Beranda Hukum Kriminal Operasi Patuh 2020, Polres Kediri Kota Jaring Puluhan Motor Modifikasi

Operasi Patuh 2020, Polres Kediri Kota Jaring Puluhan Motor Modifikasi

BERBAGI
Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana memeriksa kendaraan bermotor yang terjaring Razia Patuh 2020. (foto: linda kusuma)

AGTVnews.com – Gelar operasi Patuh 2020, Polres Kediri Kota menjaring sejumlah kendaraan yang tidak sesuai spesifikasinya. Pelanggaran tersebut diantaranya, ukuran ban kendaraan yang lebih kecil, knalpot brong dan juga spion minimalis.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana dalam press release mengatakan, secara keseluruhan tingkat pelanggaran lalu lintas di Kota Kediri sudah berkurang. Terlebih pelanggar di bawah umur.

“Kita menemukan adanya 546 pelanggaran selama operasi patuh 2020 ini. Yang paling sering ditemukan adanya kendaraan yang tidak sesuai spesifikasinya. Untuk itu kita lakukan penilangan,” ungkap Kapolres, Kamis (6/8/2020).

| Baca Juga:  Tukang Becak di Blitar Cicipi Sabu Biar Strong

Ditambahkan Kapolres, secara keseluruhan pelaksanaam operasi patuh di Kota Kediri berjalan lancar, aman dan kondusif. Para pelanggar kategori modifikasi dapat mengambil kendaraannya, jika bisa menunjukkan bukti kepemilikan serta mengembalikan spek aslinya.

“Di tengah pandemi ini, razia kita laksanakan tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan. Masyarakat juga nampaknya lebih patuh dan disiplin,” tambahnya.

Diharapkan, kepatuhan masyarakat ini terus dilaksanakan, sehingga jumlah pelanggaran lalu lintas bisa lebih ditekan lagi.(*)

Reporter: Linda Kusuma
Editor : Yusuf Saputro