Beranda Hukum Kriminal Suami di Jombang Bantai Istri dan Anak Kandungnya

Suami di Jombang Bantai Istri dan Anak Kandungnya

BERBAGI
Satreskrim Polres Jombang melakukan oleh tempat kejadian pembunuhan dan penganiayaan istri dan anak oleh suami sendiri. (foto: aan hidayat)

AGTVnewss.com – Entah setan apa yang merasuki Safaat (49 tahun). Warga Desa Rejoslamet Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang ini, tega menganiaya istri dan anak kandungnya sendiri, Jumat (31/7/2020) malam.

Sang istri, Sri Istuning Ati (48 tahun) ditemukan sudah dalam keadaan tewas mengenaskan. Sedangkan anaknya, Noval Fitri Choirul (19 tahun) sekarat dengan luka benda tajam.

Kapolsek Mojowarno Jombang, AKP Yogas menuturkan, saat petugas datang ke lokasi menemukan kondisi keduanya sangat memprihatikan. Kedua korban ini menderita luka bekas sabetan benda tajam di wajah dan leher.

| Baca Juga:  Pembunuh Istri dan Anak di Blitar Dinyatakan Alami Gangguan Jiwa

“Saat kita lihat kondisi keduanya cukup memprihatinkan. Ada beberapa luka sayatan yang terdapat di wajah keduanya,” ujar AKP Yogas.

Peristiwa pembunuhan itu diketahui sendiri oleh anak pasutri tersebut. Saat pulang dari bermain, dia mengetahui ibu dan kakaknya sudah dalam keadaan mengenaskan tersebut.

“Untuk anak kedua korban yakni Noval, ditemukan tak berdaya di lantai atas. Sedangkan korban Sri Istuning Ati tergeletak di kamar lantai satu,” tambah Yogas.

Usai melakukan aksinya, pelaku diketahui melarikan diri. Belum diketahui kemana perginya Safaat. Polisi saat ini masih melakukan pengejaran.

| Baca Juga:  Suami Bunuh Istri dan Anak di Jombang, Polisi Ungkap Motifnya

Dari hasil penyidikan di lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah barang bukti satu bilah parang serta bantal dan selimut yang dikenakan korban. “Untuk motifnya masih kita dalami. Sebab kita masih memeriksa saksi-saksi,” pungkasnya.(*)

Reporter: Aan Hidayat
Editor : Yusuf Saputro