Beranda Hukum Kriminal Suami Istri di Kediri Tawarkan Layanan Swinger dan Threesome Melalui Medsos

Suami Istri di Kediri Tawarkan Layanan Swinger dan Threesome Melalui Medsos

BERBAGI
Polres Kediri Kota mengamankan tiga tersangka kasus prostitusi online. Dua pelaku merupakan suami istri yang menawarkan jasa swinger dan trheesome. (foto: linda kusuma)

AGTVnews.com – Pasangan MZN (43 tahun) dan istrinya KSH (40 tahun) Warga Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri diamankan Satreskrim Polres Kediri Kota. Pasangan suami istri ini tawarkan jasa esek-esek melalui media sosial facebook miliknya. Pasangan ini bersedia melakukan swinger atau tukar pasangan dan juga layanan threesome.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana mengatakan, kegiatan pasangan tersebut sudah dilakukan sejak tahun 2018 lalu. Mereka diamankan petugas disalah satu penginapan yang ada di Kota Kediri.

“Pasangan suami istri ini melakukan kegiatan prostitusi tersebut melalui akun facebook. Mereka mau melakukan kegiatan tukar pasangan atau swinger dengan imbalan tertentu,” jelas Kapolres, Selasa (11/8/2020).

| Baca Juga:  Dua Gadis di Bawah Umur Jadi Korban Prostitusi Online di Blitar

Ditambahkannya, pasangan suami istri ini tidak hanya melayani tukar pasangan namun juga melayani permintaan threesome. “Mereka dibayar untuk perbuatannya ini. Rata-rata antara Rp 700 ribu hingga Rp 800 ribu,” ucapnya.

Sementara itu, Kepolisian Resort Kediri Kota juga mengungkap kasus prostitusi online dengan modus menyewakan kamar kos. Dari kasus ini, petugas mengamankan HR (30 tahun) warga Desa Gadungan Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

“HR ini juga menggunakan media sosial FB. Dia menawarkan kamar kos untuk disewa dengan hitungan waktu jam. Dia juga menawarkan jasa perempuan untuk menemani,” jelas Kapolres.

| Baca Juga:  Mami Eko Pasarkan Perempuan Muda Bertarif 2 Juta

Dari ungkap kasus tersebut, petugas mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, sprei, uang tunai serta alat kontrasepsi. Ketiga tersangka saat ini diamankan di Mapolres Kediri Kota dan dijerat dengan pasal 296 KUHP jo pasal 506 KUHP tentang perbuatan mengambil keuntungan dari kegiatan prostitusi.(*)

Reporter : Linda Kusuma
Editor : Yusuf Saputro