Beranda Olahraga Tampil Dalam IFel, Persik Gandeng Atlet E-Sport Berpengalaman

Tampil Dalam IFel, Persik Gandeng Atlet E-Sport Berpengalaman

BERBAGI
Tampil Dalam IFel, Persik Gandeng Atlet E-Sport Berpengalaman
Muhammad Lucky Maarifatlet E-Sport Persik Kediri yang akan berlaga dalam Liga 1 IFel. (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Persik Kediri ikut ambil bagian dalam ajang Liga 1 Indonesia Football e-League (IFeL). Dalam ajang tersebut, Persik menggandeng seorang atlet E-Sport yang sudah memiliki banyak prestasi baik tingkat nasional maupun internasional.

Muhammad Lucky Maarif, dipinang Persik untuk bertanding pada game sepakbola Pro Evolution Soccer (PES). Lucky mengaku sangat antusias bisa bergabung dengan Persik Kediri. Dirinya merasa memiliki kedekatan tersendiri dengan tim yang berjuluk Macan Putih ini.

“Ayah saya asli orang Kediri. Beliau berasal dari Desa Bringin Kecamatan Badas,” ucapnya.

Meski masih sebagai tim promosi, namun Lucky merasa bangga dan yakin akan performa Persik sebagai klub profesional.

| Baca Juga:  Mampukah Persik Menang Lawan Persewar di Kandang Sendiri

“Persik adalah klub bersejarah. Di Liga Indonesia, mereka dua kali menjadi kampiun. Torehan sejarah manis itu membuat saya semakin bersemangat menatap kompetisi IFeL,” ucap Lucky.

Sementara itu, dalam press rilis yang disampaikan, Manajer Persik M. Syarif Hidayatullah merasa terhormat bisa unjuk gigi di IFeL.

Kesempatan pertama tersebut tidak akan disia-siakan. Persik menargetkan bisa merebut juara di kompetisi yang diikuti sebanyak 12 klub Liga 1 itu. “Kami percaya dengan kemampuan yang dimiliki Lucky,” ungkapnya

M. syarif menegaskan, Persik ingin bisa berprestasi di banyak bidang, salah satunya melalui E- Sport. “Ini bentuk komitmen kami berprestasi di banyak bidang. Salah satunya lewat IFeL, jelasnya.

| Baca Juga:  Media Officer dan Assisten Manajer Juga Mundur dari Persik Kediri

Untuk diketahui, beragam prestasi yang diraih oleh Lucky menjadi pertimbangan perekrutan Lucky oleh Persik Kediri. Prestasi yang diraih Lucky diantaranya, runner-up PES League 2v2 2018 di Thailand, juara PES League Regional Asia Final 2019 di Jepang dan finalis SEA Finals 2016 di Vietnam Liga 1.

Sementara itu, Kompetisi IFel ini akan dimulai pada `12 Sepetember 2020 mendatang. (*)

 I