Beranda Peristiwa Terlibat Kecelakaan Maut di Kediri, Pemilik Sumadi Kaset Tewas

Terlibat Kecelakaan Maut di Kediri, Pemilik Sumadi Kaset Tewas

BERBAGI
Terlibat Kecelakaan Maut di Kediri, Pemilik Sumadi Kaset Tewas
salah satu korban kecelakaan dalam kondisi kritis.(foto: istimewa)

AGTVnews.com – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Kapten Tendean Kelurahan Ngronggo Kecamatan Kota, Kota Kediri, Senin (24/8/2020) malam.

Akibat kejadian ini, satu orang yakni Sumadi Kaset tewas di lokasi kejadian. Sementara itu 3 orang lainnya dalam kondisi kritis dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan roda 2, yakni sepeda motor honda Revo dengan nomor polisi AG 3465 UV yang dikendarai Sumadi dan seorang perempuan dan satu kendaraan lainnya yakni sepeda motor honda Tiger tanpa plat nomor yang dikendarai dua remaja laki-laki.

| Baca Juga:  Digrebek Warga, Pemuda di Kediri Cabuli Anak Tetangga Berkali-kali

Dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, kendaraan yang dikemudikan Sumadi melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara. Namun tiba-tiba dari arah selatan muncul kendaraan honda Tiger dengan kecepatan tinggi. Diduga karena terlalu ke tengah, akhirnya kedua kendaraan ini bertabrakan.

Kanit Laka Satlantas Polresta Kediri, Ipda Dyah Ayu mengatakan, masih menyelidiki kasus kecelakaan maut tersebut. Korban mengalami luka parah dan dalam kondisi kritis. “Saat ini kami masih memeriksa dan menyelidiki peristiwa laka lantas tersebut. Kami akan sampaikan secepatnya,” katanya, Selasa (25/8/2020).

| Baca Juga:  Ditlantas Gelar Apel Besar Pelopori Keselamatan Berlalulintas

Kejadian kecelakaan maut tersebut, sempat membuat arus lalu lintas tersendat dan macet beberapa saat.(*)

Reporter : Linda Kusuma
Editor : Yusuf Saputro