Beranda Pemerintahan Tutup Ngamen Virtual Ditengah Pandemi, Walikota Kediri Ajak Pekerja Event Berkolaborasi dan...

Tutup Ngamen Virtual Ditengah Pandemi, Walikota Kediri Ajak Pekerja Event Berkolaborasi dan Terus Berkarya

BERBAGI
Tutup Ngamen Virtual, Walikota Kediri Ajak Pekerja Event Berkolaborasi dan Terus Berkarya
Mas Abu saat hadir dalam kegiatan Ngamen Virtual Closing Session di GOR Jayabaya Kota Kediri. (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar mengajak para pekerja event di Kota Kediri untuk berkolaborasi dan terus berkarya. Ajakan ini disampaikan walikota saat hadir langsung dalam kegiatan Ngamen Virtual Closing Session, Minggu (9/8/2020) malam.

Kegiatan tersebut diadakan di GOR Jayabaya Kota Kediri.  Ngamen Virtual Peduli Pekerja Event Kota Kediri ini ditayangkan langsung melalui platform youtube dan sudah diadakan selama 32 hari.

Abdullah Abu Bakar terus memberikan semangat kepada para pekerja seni ditengah kesulitan yang terjadi saat pandemi covid-19 ini.

| Baca Juga:  Pemkot Kediri Terapkan E-Kinerja, ASN Kerja atau Tidak Akan Ketahuan

“Terima kasih para pekerja seni telah menghibur masyarakat secara virtual. Di masa pandemi ini kita memang nggak bisa ngapa-ngapain. Artinya berkarya pun bisa disalurkan melalui platform youtube,” ujarnya.

Mas Abu sapaan akrab walikota mengungkapkan kreativitas tidak boleh terbentur oleh apapun. Diharapkan kreavitas menjadi etos baru bagi masyarakat Kota Kediri, khususnya bagi pekerja event maupun seniman.

“Mudah-mudahan dengan adanya acara ini membawa kreativitas baru yang harapannya nanti bisa di monetize. Tapi tidak berhenti disini ya. Kedepan pun pangsa pasar ini akan cukup besar sekali. Karena saat ini dunia online sangat merajai,” ungkapnya.

| Baca Juga:  Promosi di Market Place, Tingkatkan Pesanan UMKM Kota Kediri Ditengah Pandemi

Ditambahkan walikota, di masa pandemi ini semua tidak boleh berputus asa dan terus saling tolong menolong. Hal terpenting adalah kolaborasi bersama-sama.

“Kata kolaborasi ini memang mudah diucapkan tapi agak sulit untuk diaplikasikan. Namun mau tidak mau kita harus mengaplikasikan kolaborasi ini. Mudah-mudahan kedepan semakin banyak karya teman-teman yang bisa dirasakan dan dinikmati orang-orang di seluruh dunia. Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir,”pungkasnya.(*)

Editor : Linda Kusuma