Beranda Peristiwa 2 Bocah di Tulungagung Tewas Tersedot Palung Sungai

2 Bocah di Tulungagung Tewas Tersedot Palung Sungai

BERBAGI
Dua jasad korban ditemukan warga tak jauh dari loksi hilang. Kedua bocah malang ini diduga tersedot palung Kali Song saat berenang. (foto: maman firmansyah)

AGTVnews.com – Dua bocah asal Desa Karanganom Kecamatan Kauman Tulungagung, ditemukan tewas di Kali Song desa setempat, Sabtu (12/9/2020). Kedua bocah berinisial IB (10 tahun) dan SA (10 tahun) itu tiba-tiba saja menghilang saat berenang.

Kapolsek Kalangbret Tulungagung, AKP Puji Hartanto, korban awalnya bermain di sekitar sungai bersama 4 bocah lainnya. Kedua korban lantas mandi di sungai namun 4 bocah lainnya hanya melihat dari tanggul.

“Jadi 4 temannya ini ndak ikut terjun. Kali Song ini kan dalamnya kurang lebih 4 meter. Namun di beberapa bagian ada cekungan yang lebih dalam dibandingkan dasar lainnya,” jelas AKP Puji.

| Baca Juga:  Cari Batu, Warga Malang Hilang di Sungai Brantas

Masih menurut Puji, lalu 4 teman teman korban yang tidak ikut terjun ini ketakutan saat keduanya tidak nampak ke permukaan air. Mereka lantas meminta pertolongan warga sekitar.

“Tahu 2 temannya tidak muncul, akhirnya 4 teman korban ini takut dan melapor kepada warga sekitar,” tambahnya. Warga langsung melakukan pencarian. Beberapa saat dicari, kedua bocah tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa.

Puji memprediksi, peristiwa ini terjadi karena korban tidak memahami karakterisrik Kali Song yang memiliki banyak palung. Saat terjun ke dalam air, bagian kepala korban membentur batu hingga meninggal dunia.

| Baca Juga:  Lepas Pengawasan, Bocah 2 tahun di Blitar Ditemukan Tewas di Kolam Ikan

Sesuai permintaan keluarga, jenazah kedua korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan.(*)

Reporter: Maman Firmansyah
Editor : Yusuf Saputro