Beranda Advetorial Bupati Tandatangani Kesepakatan Bersama dengan Bupati dan Wali Kota Tasikmalaya

Bupati Tandatangani Kesepakatan Bersama dengan Bupati dan Wali Kota Tasikmalaya

BERBAGI
Bupati Tandatangani Kesepakatan Bersama Dengan Bupati dan Wali Kota Tasikmalaya
Bupati Blitar tandatangani kesepakatan dengan Bupat dan walikota Tasikmalaya terkait kerjasama pengiriman telur. (foto : ana alana)

AGTVnews.com – Pemerintah Kabupaten Blitar tidak main-main dalam mewujudkan masyarakat maju dan berdaya saing. Terbukti berbagai kerjasama terus dijalin untuk memasarkan produk unggulan Kabupaten Blitar ke berbagai daerah di Indonesia.

Terkini, Bupati Blitar Rijanto meneken kesepakatan bersama dengan Bupati dan Wali Kota Tasikmalaya Jawa Barat, terkait pengiriman telur ayam. Kesepakatan bersama digelar secara virtual, Senin (14/9/2020).

“Kedepan harapan kami bukan hanya telur namun komidotas lain misal ayam pedaging, cabe, daging bebek dan lain-lain. Kalau ini berkembang ke daerah-daerah lain tak hanya DKI Jakarta dan Tasikmalaya, Kabupaten Blitar sebagai sentra produksi telur akan semakin dikenal. Dan tentunya imbasnya adalah kepada kesejahteraan rakyat,” ujar Bupati Rijanto.

| Baca Juga:  HUT Korpri, Pemkab Blitar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Selain kesepakatan bersama dengan Bupati dan Wali Kota Tasikmalaya, siang itu juga dilaksanakan kesepakatan bersama secara virtual dengan Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin).

Kesepakatan bersama dengan Dekopin ini adalah terkait dengan pembinaan koperasi-koperasi yang ada di Kabupaten Blitar. khusunya koperasi Putera Blitar yang anggotanya peternak ayam petelur dan koperasi ayam pedaging.

“Nanti ke depan akan terus bekerjasama terkait kelembagaan dan managemen agar lebih profesional,” pungkasnya. (*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma