Beranda Peristiwa Dikabarkan Diculik Wewe Gombel, Pemuda di Jombang Ditemukan Lemas di Pinggir Sungai

Dikabarkan Diculik Wewe Gombel, Pemuda di Jombang Ditemukan Lemas di Pinggir Sungai

BERBAGI
Dikabarkan Diculik Wewe Gombel, Pemuda di Jombang Ditemukan Lemas di Pinggir Sungai
Factkur saat ini menjalani perawatan di rumah sakit karena kondisinya lemas. (foto: aan hidayat)

AGTVnews.com – Seorang pemuda di Jombang, Factkur Rozi (31 tahun) diketahui hilang dari rumahnya di Dusun Surobayan desa Tempuran Kecamatan Peterongan, pada Senin (14/9/2020) sekitar pukul 03.00 dinihari.

Berbagai upaya pencarian dilakukan pihak keluarga. Dari melakukan pencarian manual, lapor ke pihak polisi,  hingga ke spiritual.

Bahkan mereka juga melakukan ritual dengan memukul peralatan dapur keliling desa. Aksi warga desa tersebut bahkan viral di media sosial.

Selang satu hari kemudian, Factkur ditemukan oleh orang yang mengenalnya di pinggir sungai Brantas desa Gumulan Kabupaten Jombang. Kapolsek Peterongan, Iptu Sujadi membenarkan penemuan pemuda tersebut.

| Baca Juga:  Seorang Wanita dan Bayinya Hilang Misterius di Jembatan Sambigede Blitar

“Selasa sore kemarin kami mendapatkan informasi yang bersangkutan berada di penyeberangan Desa Gumulan. Ia terlihat duduk disamping sungai sendirian, “ terang Iptu Sujadi, Rabu (16/9/2020).

Sujadi menambahkan, petugas kemudian mengevakuasi Factkur ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan. Saat ditemukan pemuda tersebut terlihat lemas dan tidak bertenaga.

“Usai ditemukan langsung dirujuk ke rumah sakit, “ pungkas Sujadi. (*)

Reporter : Aan Hidayat
Editor : Linda Kusuma