Beranda Peristiwa Ini Kronologi Mobil Plat Merah di Blitar Yang Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Ini Kronologi Mobil Plat Merah di Blitar Yang Tabrak Pemotor Hingga Tewas

BERBAGI
Ini Kronologi Mobil Plat Merah di Blitar Yang Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas
kondisi mbil mengalami kerusakan parah. (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Sebuah mobil berplat merah terlibat kecelakaan di Jalan Umum Desa Jeblog, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Selasa (15/9/2020).

Peristiwa nahas tersebut terjadi diatasa jembatan Jeblog. Mobil Avanza berplat nomor AG 336 QP itu menabrak sepeda motor dengan nomor polisi AG 5663 KAM.

Akibat benturan yang sangat keras, pengendara motor terlempar ke sungai hingga meninggal dunia. Diketahui, kendaraan milik Pemkab Blitar tersebut rusak berat. Bodi bagian kanan ringsek.

Kasatlantas Polres Blitar AKP Rudi Purwanto mengatakan, semula kendaraan minibus yang dikemudikan Agus Sugiarto (48 tahun), warga Desa Bangsri, Kecamatan Nglegok berjalan dari arah timur ke barat.

| Baca Juga:  Jadi Bandar Judi di Pos Kamling, Perangkat Desa di Blitar Diciduk Polisi

Memasuki Jalan Umum Desa Jeblog Kecamatan Talun, mobil oleng hingga terjadi benturan dengan motor yang dikendarai Winarsum (46 tahun) warga Desa Bangle, Kecamatan Kanigoro.

“Awalnya mobil jalan dari timur, lalu terlalu ke kanan sehingga terjadi tabrakan dengan kendaraan roda dua yang berjalan dari arah berlawanan,” ujar Rudi

Korban pengendara kendaraan roda dua meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala dan kaki. Jenazah kemudian dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

“Korban meninggal adalah pengendara motor. Korban terpental ke sungai yang ada di bawah jembatan sehingga mengalami luka di bagian kaki dan kepala lalu meninggal dunia,” pungkasnya.

| Baca Juga:  2 Polisi Bantu Persalinan ODGJ Diganjar Penghargaan

Untuk sementara, pengendara mobil yang mengalami luka ringan dimintai keterangan di unit Satlantas Polres Blitar.(*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma