Beranda Politik Jelang Pibup Bawaslu Kabupaten Kediri Ajak Semua Pihak Awasi Kampanye di...

Jelang Pibup Bawaslu Kabupaten Kediri Ajak Semua Pihak Awasi Kampanye di Tengah Pandemi

BERBAGI
Jelang Pibup Bawaslu Kabupaten Kediri Ajak Semua Pihak Awasi Kampanye di Tengah Pandemi
kegiatan sosialisai pengawasan kampanye jelang Pilbup Kediri yang diadakan oleh Bawaslu Kabupaten Kediri. (foto: linda kusuma)

AGTVnews.com – Memasuki masa kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kediri menggelar Sosialisasi Pengawasan Pelanggaran Kampanye Bagi Media, Ormas dan LSM, Rabu (30/9/2020).

Ketua Bawaslu Kabupaten Kediri, Saidatul Umah, mengatakan, kegiatan sosialisasi ini digelar untuk menyamakan persepsi kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kediri, terkait adanya pelanggaran yang mungkin terjadi saat masa kampanye.

“Kami mengajak semua masyarakat ikut bersama Bawaslu Kabupaten Kediri, mengawasi bagaimana pelaksanaan tahapan Kampanye Pilbup Kediri. Kegiatan ini dimulai sejak 26 September 2020 hingga 5 Desember 2020,”jelasnya.

| Baca Juga:  Pramono Anung Akan Temani Anaknya Daftar ke KPU Kediri

Pilkada Kabupaten Kediri 2020, digelar ditengah masa pandemi covid-19. Untuk itu perlu diingat adanya beberapa aturan yang harus dilaksanakan.

“Pilbup Kediri 2020, terlaksana di tengah Pandemi Covid-19. Secara otomatis ada berbagai aturan Protokol Kesehatan yang harus dipatuhi, supaya agenda politik ini bisa berjalan dengan baik dan sukses ke depannya,” katanya.

Diketahui kegiatan kampanye untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri diadakan dari 26 September hingga 5 Desember 2020. Sementara kampanye di media massa mulai 22 November hingga 5 Desember 2020. (*)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Kediri