Beranda Olahraga Manajer Persik Kediri Terjaring Operasi Yustisi Penegakan Perda Protokol Kesehatan

Manajer Persik Kediri Terjaring Operasi Yustisi Penegakan Perda Protokol Kesehatan

BERBAGI
Manajer Persik Kediri Terjaring Operasi Yustisi
syarif Hiayatulloh terjaring operasi yustisi, saat tak pakai masker. (foto: linda kusuma)

AGTVnews.com – Manajer Persik Kediri, Syarif Hidyatulloh terjaring Operasi Yustisi, yang digelar petugas gabungan TNI/Polridan Satpol PP di Jalan Kusuma Bangsa Kota Kediri, Rabu (16/9/2020).

Syarif diberhentikan petugas, karena tidak memakai masker saat berkendara. Syarif mengaku jika tidak mengetahui, dimanapun harus memakai masker. Meskipun saat mengemudi mobil sendirian.

“Saya bawa msker. Tapi tidak saya pakai. Ya karena saya sendirian. Ternyata tetap harus dipakai. Ya gak papa, memang ini peraturannya,” ucapnya.

Dalam operasi yang digelar untuk kali kedua ini, petugas tidak melakukan denda di tempat. Pelanggar yang terjaring razia ditahan kartu identitasnya, dan diberi surat untuk mengikuti sidang pada Senin (21/9/2020) mendatang.

| Baca Juga:  Persik Kediri Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Babak 8 Besar

Sementara itu, secara terpisah Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana mengatakan, operasi yustisi yang digelar ini sebagai bentuk pendisiplinan terhadap warga tentang protokol kesehatan.

“Operasi yustisi ini akan terus dilakukan, hingga tingkat pelanggarannya semakin sedikit. Sampai masyarakat benar-benar tertib,” tegasnya.

Dalam operasi yang digelar dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 wib, terjaring 20 pelanggar.(*)

Reporter : Linda Kusuma 
Editor : Yusuf Saputro