Beranda Olahraga Persik Kediri Kenalkan New Jersey di Laga 2020

Persik Kediri Kenalkan New Jersey di Laga 2020

BERBAGI
Persik Kediri Kenalkan New Jersey di Laga 2020
Manajemen Persik Kediri, lauching new Jersey untuk laga 2020. (foto: linda kusuma)

AGTVnews.com – Persik Kediri mengumumkan mengganti jersey mereka dengan menggandeng apparel baru. Launching new Jersey ini dilakukan di Press Room Persik Kediri,Rabu (9/9/2020).

Sebelumnya Persik telah menggandeng Maniak Baju Bola (MBB) asal Bogor sebagai apparel mereka. Namun di tengah jalan, produksi apparel ini terhenti. Kondisi ini akhirnya memutus kerjasama yang telah terjalin

Melanjutkan laga 2020, akhirnya Persik menggandeng Noij Sportwear yang berlokasi di Singosari Malang. Apparel yang bergerak untuk baju olahraga ini sudah memulai brandnya sejak tahun 2017 lalu.

Manajer Persik Kediri, M.Syarif Hidayatullah mengatakan, kerjasama ini akan dilakukan untuk dua musim kedepan, yakni pada 2020 hingga 2021 nanti.

“Kita memilih Noij, karena kita se-frekuensi dan se-pemahaman. Apparel ini berisi anak-anak muda, yang bisa menerjemahkan apa yang diinginkan oleh Persik Kediri,” ucapnya.

| Baca Juga:  Narapidana di Kediri Jadi Santri Pondok Pesantren

Jersey Tampilkan Ciri Khas Kota Kediri

Jersey Persik ini memiliki keunikan tersendiri, yakni adanya corak loreng macan dan juga motif batik khas Kediri, yakni Batik Bandar Kidul.

“Noij mampu menghadirkan apa yang diinginkan oleh manajemen. Sehingga kerjasama ini bisa terjalin untuk dua musim kedepan. Kita ingin kejayaan Persik kembali terukir,” ucapnya.

Sementara itu Komisaris Utama apparel Noij, Khaleda Pramodha Wardani mengaku bangga bisa bekerja sama dengan Persik Kediri.

Menurutnya, Persik adalah sebuah tim yang sangat luar biasa. Dengan beragam prestasi dan cerita yang mewarnai, membuat tim Macan Putih sebagai tim yang disegani.

“Saya pribadi selaku orang yang lahir di Kediri, bangga bisa ikut bersama dengan Persik Kediri. Semoga prestasi Persik bisa kembali tertoreh dan Noij bangga ikut mengawalnya,” ucap Keke panggilan wanita ini.

| Baca Juga:  Miliki Striker Baru, Persik Yakin Menang Lawan Bhayangkara FC

Ada 3 Jersey yang dilaunching oleh Persik, yakni Jersey home, dengan warna ungu bersemburat merah. Jersey ini memiliki tagline ‘Ayo mBaleni’, yang berarti untuk kemenangan kembali Persik di Liga 1 2020 ini.

Jersey home, dengan warna kuning dilengkapi motif loreng macan. Motif ini timbul dan bisa terlihat. Sementara jersey putih, dilengkapi dengan motif batik Bandar Kidul, yang merupakan batik khas Kota Kediri.

Untuk awal, Noij memproduksi sekitar 300 jersey suporter. Jersey original ini bisa diperoleh di Official Store Persik Kediri dan juga Noij Store di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. (*)

Reporter : Linda Kusuma 
Editor : Yusuf Saputro