Beranda Peristiwa Polisi Kediri Bagi-bagi Ribuan Masker

Polisi Kediri Bagi-bagi Ribuan Masker

BERBAGI
Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana membagikan masker kepada pengguna jalan. (foto: linda kusuma)

AGTVnews.com – Dukung gerakan Jatim Bermasker, Polres Kediri Kota bagikan 85 ribu masker di wilayah hukumnya, Kamis (10/9/2020). Kegiatan ini dilaksanakan serentak.

Salah satu kegiatan pembagian masker ini dilakukan di Bundaran Sekartaji Kota Kediri. Sejumlah pengendara roda dua dihentikan petugas, untuk mendapatkan masker.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana mengatakan, pembagian masker ini sebagai upaya dari kepolisian untuk mendukung gerakan wajib masker.

“Pembagian kita lakukan di sejumlah tempat-tempat yang banyak massa terkonsentrasi. Seperti di Jalan Doho, Jalan Patimura, pasar tradisional, maupun pasar modern,” jelas Kapolres.

| Baca Juga:  Tukar Masker Baru, Polres Blitar Kota Ajak Masyarakat Peduli Kesehatan

Dikatakannya, kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh Polres Kediri Kota saja, namun juga dilakukan oleh Polsek jajaran.

“Pembagian masker dilakukan di 25 titik yang ada di wilayah Polres Kediri Kota. Meski pengendara sudah memakai masker, tapi tetap kita beri. Biar bisa digunakan secara bergantian,” ucapnya.

Kapolres menilai, masyarakat di Kediri telah patuh dalam menerapkan protokol kesehatan. Terbukti sebagian besar pengendara sudah tertib bermasker. “Semua bermasker ini tadi, tidak ada yang tidak. Semua warga tertib,” pungkasnya. (*)

Reporter: Linda Kusuma
Editor : Yusuf Saputro