Beranda Politik Santoso-Tjutjuk Kantongi Rekom Demokrat Maju Pilwali Kota Blitar

Santoso-Tjutjuk Kantongi Rekom Demokrat Maju Pilwali Kota Blitar

BERBAGI
Santoso-Tjutjuk Kantongi Rekom Demokrat Maju Pilwali Kota Blitar
Tjutjuk Sunario didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur terima rekom dari Ketua Umum partai Demokrat, AHY. (foto : istimewa)

AGTVnews.com – Bakal pasangan walikota dan wakil walikota Blitar, Santoso-Tjutjuk Sunario kembali mendapatkan rekomendasi dari partai parlemen untuk maju dalam ajang pemilihan walikota (pilwali) Blitar.

Partai politik yang memberikan rekomendasi kali ini adalah Partai Demokrat. Rekomendasi diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Jakarta.

Rekomendasi diterima Tjutjuk Sunario didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur,Renville Antonio.

Saat ditemui, Santoso yang juga merupakan calon petahana ini mengucap syukur. Karena banyak dukungan dari partai yang diterimanya.

| Baca Juga:  KPU Kabupaten Kediri Lantik PAW PPK dan PPS Pilbup 2020

“Alhamdulillah rekomendasi kali ini turun lagi. Yakni dari Partai Demokrat mudah-mudahan ada lagi partai yang bakal menyusul,” kata Santoso, Senin (31/8/2020) malam.

Dijelaskan Santoso dengan turunnya rekomendasi dari partai Demokrat ini akan menambah kekuatan timnya. Bahkan kemungkinan PPP juga bakal mengeluarkan rekomendasi.

“Dengan adanya tambahan partai yang bergabung, semakin membuat kami percaya diri untuk melangkah ke depan. Demi Kota Blitar,” kata Santoso.

Pasangan yang memiliki jargon Satrio ini merupakan pasangan bakal calon yang paling banyak mengoleksi dukungan.

| Baca Juga:  Bawaslu Blitar Laporkan Bakal Calon Bupati Berstatus PNS

Diantaranya, PDI Perjuangan 10 kursi, Gerindra 2 kursi, Demokrat 2 kursi dan kemungkinan PPP dengan 3 kursi. Dengan begitu total dukungan sebanyak 17 kursi. (*)

Reporter : Linda Kusuma 
Editor : Yusuf Saputro