Beranda Peristiwa Terlibat Kecelakaan 2 Kendaraan Ringsek di Tol Jomo

Terlibat Kecelakaan 2 Kendaraan Ringsek di Tol Jomo

BERBAGI
Terlibat Kecelakaan 2 Kendaraan Ringsek di Tol Jomo
salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan, ringsek dan rusak parah. (foto : aan hidayat)

AGTVnews.com – Dua kendaraan ringsek, usai terlibat kecelakaan di jalan tol Jombang – Mojokerto, Sabtu (12/9/2020). Kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil box Izusu dengan nomor polisi B 9533 QV dan sebuah mobil pribadi jenis minibus Rush dengan nomor polisi N 1362 CA.

Kecelakaan berawal saat mobil box yang dikemudikan Mulyani (37 tahun) warga Karawaci Tangerang, melaju dari arah barat menuju timur.

Tiba-tiba saat dilokasi kejadian, mobil box kehilangan kendali dan langsung menabrak truk yang tengah melaju di depannya.  Karena kecepatan tinggi, mobil box tersebut hilang kendali, kemudian oleng dan langsung terguling di badan jalan.

| Baca Juga:  Sopir Bus Maut di Tulungagung Ditetapkan Tersangka

Pada saat mobil box terguling, muncul kendaraan minibus Rush yang dikemudikan Stefanus Dei Putra (32 tahun) warga Desa Penanggungan Kecamatan Kota Malang. Kecelakaan tidak bisa dihindari. Minibus tersebut langsung menabrak mobil box yang terguling.

Kanit Laka lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, diduga kecelakaan ini disebabkan karena sopir mobil box mengantuk.

“Dari hasil penyidikan sementara, memang kami menduga pengemudi mobil box nya ngantuk sehingga menabrak truk didepannya. Karena kecepatan tinggi, langsung menghantam pembatas jalan hingga terguling. Ditambah lagi kami melihat peristiwa terjadi pada 04:00 pagi,” terangnya.

| Baca Juga:  Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk

Untuk penyidikan lebih lanjut kedua kendaraan tersebut diamankan di Satlantas Polres Jombang.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini. Korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit Gatoel Mojokerto untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.(*)

Reporter : Aan Hidayat
Editor : Linda Kusuma