Beranda Advetorial Wakil Bupati Blitar Resmikan Taman Madu Koro di Kelurahan Tangkil Wlingi

Wakil Bupati Blitar Resmikan Taman Madu Koro di Kelurahan Tangkil Wlingi

BERBAGI
Wakil Bupati Blitar Resmikan Taman Madu Koro di Kelurahan Tangkil Wlingi
wakil Bupati Blitar, Merhaines Urip Widodo lakukan potong pita, sebagai tanda peresmian pembukaan taman Madu Koro. (foto : ana alana)

AGTVnews.com – Kelurahan Tangkil, Kecamatan Wlingi kini memiliki ruang terbuka hijau yang diberi nama Taman Madu Koro. Taman tersebut diresmikan Wakil Bupati Blitar, Marhaenis Urip Widodo, Selasa (15/9/2020).

Dalam sambutannya, Wabup Marhaenis mengatakan, pihaknya mengapresiasi Kelurahan Tangkil yang telah menginisiasi pembangunan Taman Madukoro. Diharapkan taman ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai sarana hiburan, tempat bermain dan tempat olahraga.

“Di masa pandemi ini tentunya kita harus menjaga imun tubuh salah satunya dengan berolahraga. Dengan adanya Taman Madu Koro ini masyarakat Kelurahan Tangkil bisa memanfaatkan untuk olahraga ringan seperti joging dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ujar Marhaenis.

| Baca Juga:  Bupati Buka Rapat Kerja Cabang Gerakan Pramuka Kwarcab Blitar

Sementara Kepala Kelurahan Tangkil Supardi mengatakan, selain dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai sarana hiburan, tempat bermain dan tempat olahraga diharapkan nantinya masyarakat sekitar taman juga bisa membuka usaha berjualan makanan dan minuman ringan.

Selain itu, juga akan disediakan gazebo yang dilengkapi jaringan internet untuk memudahkan anak-anak sekolah belajar secara daring di masa pandemi Covid-19.

“Nanti akan kita sediakan jaringan internet di gazebo selatan. Agar anak-anak sekolah bisa memanfaatkannya untuk belajar daring,” ujar Supardi.

Peresmian Taman Madu Koro Kelurahan Tangkil ini diawali dengan pemotongan pita oleh Wabup Marhaenis. Kemudian juga dilakukan penandatanganan prasasti. (*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma