Beranda Hukum Kriminal Disetubuhi Kakeknya, Bocah Belasan Tahun di Blitar Hamil 5 Bulan

Disetubuhi Kakeknya, Bocah Belasan Tahun di Blitar Hamil 5 Bulan

BERBAGI
Disetubuhi Kakeknya, Bocah Belasan Tahun di Blitar Hamil 5 Bulan
Aksi bejat M terbongkar dari kecurigaan keluarga terhadap perut korban yang membesar. (foto: ilustrasi)

AGTVnews.com – Sungguh miris nasib yang dialami bocah perempuan, 15 tahun warga Kabupaten Blitar ini. Di usianya yang belia, dirinya harus bersiap menjadi seorang ibu. Saat ini bocah tersebut diketahui hamil 5 bulan.

Kehamilan tersebut akibat ulah bejat kakeknya, M (72 tahun), warga Desa Gogodeso Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Donny Kristian Baralangi mengatakan, korban merupakan cucu keponakan dari M. Modus yang dilakukan M adalah merayu korban, dan mengiming-imingi uang sebesar Rp 350 ribu.

Dalam pengakuannya, pelaku melakukan perbuatan bejatnya ini sebanyak 4 kali. Aksinya tersebut dilakukan di rumah korban.

Kejadian pertama terjadi pada Mei 2020 lalu. Saat itu sekitar pukul 07.30 wib korban sedang duduk di rumah menonton televisi. Korban kemudian didekati oleh tersangka. Karena tidak mau dicium, korban pindah tempat duduk di sofa ruang tengah.

| Baca Juga:  Amdal Bermasalah, Polisi Tutup Kandang Babi Ini

“Mengetahui korban pindah tempat, tersangka mengikuti dan terjadilah persetubuhan, “ucap Dony, Rabu (14/10/2020).

Kejadian kedua, terjadi pada bulan Juni 2020. Pada saat itu, sekitar pukul 08.00 wib, korban tengah tertidur. Tiba-tiba korban datang dan langsung masuk ke kamar korban. Kemudian terjadilah persetubuhan.

“Hal serupa terus dilakukan pelaku hingga empat kali. Yang ketiga bulan Juli dan yang keempat pada bulan Agustus,” jelasnya.

Aksi pelaku terbongkar dari kecurigaan keluarga korban. keluarga curiag, perut korban terlihat membesar seperti orang hamil. Setelah di cek melalui tes kehamilan, hasilnya positif.

| Baca Juga:  Polisi Patroli ini Selamatkan ODGJ Akan Melahirkan

“Akhirnya keluarga menanyakan kepada korban terkait kehamilannya. Akhirnya korban menceritakan semuanya ke pihak keluarga. Merasa tidak terima kejadian ini kemudia dilaporkan ke Polres Blitar untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” paparnya.

Saat ini pelaku sudah ditahan di mapolres Blitar. Dari perbuatannya itu, pelaku dijerat Pasal 81 UU No 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling sedikit 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak 5 miliar.(*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma