Beranda Peristiwa Hilang Kendali, Pemotor di Jombang Tewas Tabrak Truk

Hilang Kendali, Pemotor di Jombang Tewas Tabrak Truk

BERBAGI
Hilang Kendali, Pemotor di Jombang Tewas Tabrak Truk
jasad korban saat dievakuasi oleh petugas kepolisian. (foto: aan hidayat)

AGTVnews.com – Seorang pemotor, Trio Cahyono (35 tahun) tewas setelah menabrak antara truk pasir di Jalan Raya Nurcholismajid, Desa Tunggorono Kecamatan Jombang Jawa Timur, Minggu (11/1/2020). Laki-laki asal Desa Silirkrajan Kecamatan Siliragung Banyuwangi, tewas akibat luka parah pada bagian kepalanya.

Akibat kerasnya benturan, kendaraan korban ringsek di bagian depan hingga tidak berbentuk. Sementara truk pasir dengan nomor polisi S 8069 WK tidak mengalami kerusakan yang berarti. Bahkan sopir truk, Juwito (45 tahun) warga Desa Balongsari Kecamatan Megaluh Jombang, tidak mengalami luka dan selamat.

| Baca Juga:  Guru SMP Tabrak Pohon Angker Hingga Tewas

Menurut keterangan saksi mata, Sutaji, kejadian berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor shogun dengan plat nomor Z 4833 VM, melaju dari arah selatan menuju ke utara.

Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor tersebut banting stir kekanan, dan langsung menabrak truk dari arah berlawanan.

“Sepeda motornya tiba-tiba langsung ketengah, banting stir kekanan. Dari depan ada truk yang juga tengah melaju. Akhirnya keduanya terlibat kecelakaan. Padahal pada saat itu, kondisi lalu lintas tengah sepi,” ucap Sutaji.

| Baca Juga:  Kecelakaan Beruntun Truk Tabrak Rumah

Diduga korban mengantuk, sehingga tidak sadar jika kendaraannya melaju terlalu ke kanan. “Mungkin korban ini ngantuk, jadi motornya oleng ke arah berlawanan, “ katanya.

Sejumlah petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit. Sementara pengemudi truk diamankan di Satlantas Polres jombang untuk penyidikan lebih lanjut. (*)

Reporter : Aan Hidayat
Editor : Linda Kusuma