Beranda Hukum Kriminal Nekat Buka Meski Dilarang, Polisi Gerebek Karaoke Maxi Tulungagung

Nekat Buka Meski Dilarang, Polisi Gerebek Karaoke Maxi Tulungagung

BERBAGI
Nekat Buka Meski Dilarang, Polisi Grebek Karaoke Maxi Tulungagung
tangkapan layar unggahna video suasana di kafe karaoke maxi. (foto: maman firmansyah)

AGTVnews.com – Kafe karaoke maxi di Tulungagung di gerebek petugas kepolisian Resort Tulungagung. Penggerebekan dilakukan setelah adanya video unggahan dari warganet di media sosial facebook.

Akun facebook Ki Jegul widodo, menuliskan “Di Tulungagung,… Cafe besar di tengah kota sudah mulai buka, tapi sekolah masih tutup”.

Kasatreskrim Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Ardyan Yudho mengakui telah mendatangi lokasi tersebut dan mengamankan beberapa pengunjung serta manager lokasi hiburan tersebut.

“Sudah kita gerebek. Ada beberapa pengunjung yang kita amankan, dan kita mintai keterangan. Ada manager nya juga,” ungkapnya, Senin (12/10/2020).

| Baca Juga:  Usai Dievakuasi, Minibus Naas Bakal Diselidiki

Ardyan menyebut, yang dilakukan oleh Maxi tersebut melanggar aturan jam malam serta aturan mengenai penegakan yustisi di masa pandemi.

“Karena inikan aturan jam malam, dan pelanggaran Yustisi, kita akan koordinasi dengan Satpol PP tentunya,” pungkas Yudho.

Sebelumnya, sebuah unggahan di media sosial facebook ramai dibicarakan. Unggahan video tersebut memperlihatkan adanya aktifitas di sebuah tempat hiburan karaoke.

Disebutkan jika tempat itu adalah kafe karaoke Yess yang berubah nama menjadi Maxi. Kabarnya, kafe ini dijaga ketat oleh karyawannya. Tidak bisa sembanrangan pengunjung bisa masuk ke tempat ini. Mereka menggunakan sistem buka tutup.

| Baca Juga:  Kapolres Tulungagung Jadi Tukang Becak, Ini ceritanya

Sistem ini untuk mengelabuhi petugas. Seolah-olah tempat hiburan ini tutup, namun ternyata melakukan aktifitas. (*)

Reporter : Maman Firmansyah
Editor : Linda Kusuma