Beranda Kesehatan Polisi Kediri Bagikan 20 Ribu Masker Gratis

Polisi Kediri Bagikan 20 Ribu Masker Gratis

BERBAGI
Bagikan 20 Ribu Masker, Polisi Kediri Terus Ingatkan Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan
petugas dari Polres Kediri Kota sosialisasikan untuk tertib bermasker di simpang 4 jalan Brawijaya Kota Kediri

AGTVnews.com – Kepolisian Resort Kediri Kota terus mengingatkan kepada masyarakat agar selalu tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya dengan tertib bermasker di tempat umum.

Dalam rangka mengedukasi warga, Polres Kediri Kota bagikan sekitar 20 ribu masker bagi pengguna jalan. Masker ini akan dibagikan secara bertahap dalam kurun waktu satu minggu kedepan.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana mengatakan, masker yang dibagikan adalah masker disposable. Dengan adanya pemberian masker gratis ini, diharapkan warga akan selalu memakai masker dimanapun.

| Baca Juga:  Ratusan Anggota Polres Kediri Kota Jalani Rapid Test

“Kita terus mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan. Kita edukasi mereka agar rajin cuci tangan, olahraga serta selalu memakai masker. Dengan cara ini kita bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya, Rabu (14/10/2020).

Dalam sosialisasi tersebut, petugas juga mengingatkan para pengguna jalan agar tertib dalam berlalu lintas. Dengan tertib berlalu lintas menjadi cara untuk menekan tingginya angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

“Selain tertib bermasker, para pengguna jalan juga harus tertib dalam berlalu lintas. Supaya angka kecelakaan bisa ditekan serendah mungkin,” tegasnya.

| Baca Juga:  Larang Tahanan Dikunjungi, Polres Kediri Kota Beri Fasilitas Ini

Pembagian masker kali ini, dilakukan di simpang 4 Jl. Brawijaya Kota Kediri. Sejumlah pengendara yang berhenti di traffic light mendapatkan pembagian masker dari petugas. (*)

Reporter : Linda Kusuma 
Editor : Yusuf Saputro