Beranda Peristiwa Tabrak Tembok Makam, Laki-laki di Tulungagung Tewas Didalam Mobil

Tabrak Tembok Makam, Laki-laki di Tulungagung Tewas Didalam Mobil

BERBAGI
Tabrak Tembok Makam, Laki-laki di Tulungagung Tewas Didalam Mobil
kondisi mobil yang terperosok ke dalam makam. Sebelumnya pengemudi mengeluh pusing. (foto: maman firmansyah)

AGTVnews.com – Warga Desa Winong Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, dikagetkan dengan adanya sebuah mobil yang menabrak dan terperosok di pemakaman Sentono desa setempat, Rabu (7/10/2020).

Mobil dengan nomor polisi AG 418 RN tersebut dikemudikan Fadholi, Warga desa Pulosari Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung. Mobil tersebut membawa seorang penumpang, Sinarawati.

Akibat kejadian tersebut, Fadholi tewas di lokasi kejadian, sementara Sinarawati hanya mengalami luka lecet.

Ditemui di lokasi kejadian, Sinarwati mengatakan, dirinya bersama dengan korban akan jalan-jalan berkeliling kota. Sebelumnya mereka sempat mampir ke beberapa tempat sesuai permintaan korban.

| Baca Juga:  Avansa di Tulungagung Terbakar Pengemudi Menghilang

“Saya tadi diajak jalan-jalan, kemudian pas sebelah selatan sini Fadholi mengeluhkan pusing. Saya juga bingung tahu-tahu menabrak dinding makam dan masuk kesini,” jelas Sinarwati.

Melihat korban tidak bergerak, dirinya langsung berteriak minta tolong . Sinarwati tidak mengetahui apakah korban memiliki riwayat sakit, karena mereka baru sekali ini bertemu.

“Saya itu sudah ditelpon sejak kemarin malam dan baru tadi siang dijemput, dan jalan jalan. Ndak tahu mau kemana pokoknya diajak jalan jalan. Selama ini saya ngobrolnya melaui media sosial, baru sekali ini bertemu langsung,” ungkapnya.

| Baca Juga:  Bejat, Laki-laki Ini Perkosa Istri Teman dan Kuras Hartanya

Sementara itu Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitriyanto membenarkan telah terjadi kecelakaan di lokasi tersebut. Usai kejadian, kemudian pihaknya langsung melakukan evakuasi kendaraan korban.

“Memang benar terjadi kecelakaan, untuk korban meninggal dunia satu orang dan satu penumpangnya mengalami luka-luka,” pungkasnya. (*)

Reporter : Maman Firmansyah
Editor : Linda Kusuma