Beranda Peristiwa Wanita Penuh Luka Ditemukan Tergeletak Dibawah Jembatan Blitar

Wanita Penuh Luka Ditemukan Tergeletak Dibawah Jembatan Blitar

BERBAGI
Wanita Penuh Luka Ditemukan Tergeletak Dibawah Jembatan Blitar
kondisi korban saat ditemukan tergeletak di bawah jembatan. (foto: ana alana)

AGTVnews.com – Seorang wanita tanpa identitas ditemukan terbaring penuh luka di bawah jembatan perbatasan desa Ngeni dan Ngadipuro Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar, Minggu (25/10/2020).

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi mengatakan, wanita itu ditemukan oleh salah satu warga yang tengah melintas di atas jembatan.

Warga bernama Mujio itu kaget mendengar suara rintihan dari bawah jembatan. “Setelah dicek ternyata ada wanita di bawah jembatan dengan luka di kepala dan ada sepeda ontel di dekatnya,” ujar Imam.

| Baca Juga:  Polisi Benarkan Salah Satu Komisioner Bawaslu Berstatus Tersangka

Korban kemudian dievakuasi oleh warga. Kemudian dibawa ke rumah sakit Mardi Waluyo Kota Blitar oleh perangkat desa setempat.

“Ciri-ciri korban berusia antara 40 hingga 50 tahun. Memakai kaos merah dengan lengan panjang berwarna biru dan rok berwarna biru muda,” ucapnya.

Ditambahkan Imam, kemungkinan korban mengalami laka tunggal mengingat ada sepeda ontel di dekatnya. Kemudian kepalanya terbentur batu. “Korban ini terjatuh dari jembatan setinggi 3 meter,” pungkasnya.

Imam menambahakan, bagi warga yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri di atas untuk menghubungi pihak kepolisian.(*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma