Beranda Hukum Kriminal Ibu Rumah Tangga di Tulungagung Tewas Mengenaskan di Rumahnya

Ibu Rumah Tangga di Tulungagung Tewas Mengenaskan di Rumahnya

BERBAGI
Tim Inafis Polres Tulungagung mengevakuasi jenazah Nikmatur Rohmah (45) menuju RS dr Iskak untuk keperluan otopsi. Korban diduga menjadi korban pembunuhan dengan luka di bagian belakang kepala. (foto: firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Nasib tragis dialami Nikmatur Rohman (45), warga Desa Suruhan Lor Kecamatan Bandung Tulungagung. Ibu rumah tangga ini ditemukan tewas di rumahnya dengan luka di kepala, Kamis (19/11/2020) malam.

Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri, Nuril Rohmah (45) usai pulang dari kegiatan yasinan malam Jumat. Sehari hari, suami istri ini tinggal berdua setelah kedua anaknya menjalani pendidikan di Pondok Pesantren.

Kapolsek Bandung Polres Tulungagung, AKP Alpo Gohan yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya bersama dengan Satreskrim Polres Tulungagung telah meminta keterangan sejumlah saksi.

| Baca Juga:  Nenek Paruh Baya Tewas Diduga Dianiaya Menantunya

“Kita dapat laporan sekitar pukul 20.00 kemudian kita ke TKP untuk melakukan olah TKP dan memasang police line di lokasi,” ujarnya.

Polisi telah melakukan penyisiran di sekitar rumah korban. Namun karena kondisi sangat gelap, olah TKP akan dilanjutkan Jumat pagi.

Berdasarkan cerita suami korban, ungkap AKP Alpo, saat pulang yasinan kondisi rumah terkunci rapat. Saat suami korban mengintip dari jendela mendapati istrinya dalam keadaan terlentang.

“Berdasarkan identifikasi kami, terdapat lebam biru di bagian mata serta pendarahan di belakang kepala karena benda tumpul,” tambah Alpo.

| Baca Juga:  Bunuh Bapaknya, Pemuda di Tulungagung Bopong Jasad Sambil Menangis

Pantauan reporter dari lokasi kejadian, tim Inafis Polres Tulungagung mengamankan sejumlah barang yang diduga ada kaitannya dengan peristiwa kematian Nikmatur Rohman.

Salah satu barang yang dibawa adalah kursi kayu berukuran kecil yang diduga ada kaitannya dengan kematian korban.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor : Yusuf Saputro