Beranda Peristiwa Ini Identitas Mayat Perempuan di Kebun Sengon Kediri

Ini Identitas Mayat Perempuan di Kebun Sengon Kediri

BERBAGI
Polisi memasang police line di lokasi penemuan mayat di tengah kebun sengon Dusun Drangin Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kediri. (foto: linda kusuma)

AGTVnews.com – Identitas mayat prempuan yang ditemukan warga di Kebun Sengon di Dusun Drangin Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri akhirnya terungkap.

Jasad tersebut diketahui sebagai Nurhayati (47 tahun), warga Desa Kawedusan Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri.

Kapolsek Gurah, AKP Purnomo melalui Kasi Humas Bripka Heru Suyono mengatakan, setelah dilakukan identifikasi di Rumah Sakit Bhayangkara, identitas korban berhasil diketahui melalui alat pendeteksi identitas sidik jari dan mata.

“Kepolisian menghubungi keluarga untuk mengabarkan penemuan tersebut. Setelah dilakukan pengecekan di rumah sakit, ternyata memang benar,” ucap Heru, Senin (16/11/2020).

| Baca Juga:  Perempuan Bercadar Sempat Pesan Bakso Sebelum Tewas

Heru menambahkan, dari pengakuan pihak keluarga, diketahui jika korban selama ini memang depresi. Sudah seminggu ini tidak kembali ke rumah.

“Keluarga mengakui korban ini depresi. Setelah dilakukan pencocokan, memang identik dengan pihak keluarga. Jenazah kemudian diserahkan untuk dimakamkan,” pungkas Heru.

Sebelumnya, sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan seorang pencari rumput di tengah kebun sengon. Saat ditemukan kondisi mayat sudah sulit dikenali. (*)

Reporter : Linda Kusuma
Editor : Yusuf Saputro