Beranda Peristiwa Mayat Perempuan Berkaos Boneka Ditemukan di Lahan Sengon Kediri

Mayat Perempuan Berkaos Boneka Ditemukan di Lahan Sengon Kediri

BERBAGI
Kondisi mayat saat ditemukan. Tidak ada satu identitas pun di tubuh mayat. (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Sesosok perempuan ditemukan tergeletak disemak-semak Dusun Drangin Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Minggu (15/11/2020) malam.

Sosok mayat yang tewas dengan posisi telentang ini sudah sulit untuk dikenali. Terlihat jasad memakai celana kolor pendek warna biru serta kaos biru bermotif boneka.

Kasi Humas Polsek Gurah, Bripka Heru Suyono dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Iya benar, saat ini mayat sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Kediri untuk otopsi,” ungkap Heru, Senin (16/11/2020).

Dijelaskan Heru, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput di lahan sengon milik warga. Kemudian temuan tersebut di laporkan ke satpam perumahan, yang letaknya berdekatan dengan lokasi.

| Baca Juga:  Wah, Gepokan Uang Yang ditemukan Pada Mayat di Tengah Hutan Nilainya Belasan Juta

Petugas Identifikasi dari Polres Kediri selanjutnya melakukan evakuasi jasad tersebut ke RS Bhayangkara. Dari hasil olah TKP, petugas menemukan sepasang sandal japit warna hijau yang diduga milik korban, serta selembar uang kertas pecahan Rp 2000 di saku celana.(*)

Reporter : Linda Kusuma
Editor : Yusuf Saputro