Beranda Peristiwa Mayat Wanita Tanpa Busana Gegerkan Warga Jombang

Mayat Wanita Tanpa Busana Gegerkan Warga Jombang

BERBAGI
Polisi dan relawan BPBD Kabupaten Jombang mengevakuasi mayat wanita yang hanyut di sungai Brantas. (foto: aan hidayat)

AGTVnews.com – Sejumlah warga di Desa Sudimoro Kecamatan Megaluh Jombang, digegerkan penemuan mayat wanita tanpa busana di sungai Brantas desa setempat, Jumat (27/11/2020).

Saat ditemukan warga sekitar Pukul 11:30 WIB, kondisi mayat tanpa identitas itu dalam kondisi mengenaskan. Sebab wajah sudah tak bisa dikenali karena rusak.

Tak ada selampir pakaian yang menempel ditubuhnya. Sejumlah anggota tubuhnya sudah tak utuh lagi. Diduga mayat mengapung di sungai lebih seminggu.

Kapolsek Megaluh Polres Jombang, AKP Darmaji mengatakan, warga pertama kali menemukan mayat tersangkut di batang kayu tepi sungai. Awalnya dikira batang kayu. Namun saat didekati ternyata tubuh manusia.

| Baca Juga:  Perempuan Bercadar Sempat Pesan Bakso Sebelum Tewas

“Temuan itu dilaporkan ke kita dan langsung kita evakuasi ke darat bersama sejumlah relawan,” terang AKP Darmaji saat ditemui di lokasi.

Minimnya petunjuk dan identitas korban, membuat polisi belum bisa memastikan penyebab korban meninggal dan identitasnya. Polisi menghimbau kepada warga yang kehilangan kerabatnya untuk melapor untuk bisa mencocokkan identitas.

“Kami mendapatkan keterangan jika korban yang ditemukan ini sempat mengapung di Sungai Brantas wilayah Kabupaten Kediri,” ungkap Darmaji.(*)

Reporter: Aan Hidayat
Editor : Yusuf Saputro