Beranda Advetorial Pjs Walikota dan Forkopimda Kota Blitar Silaturahmi Bersama Paslon Walikota-Wakil Walikota

Pjs Walikota dan Forkopimda Kota Blitar Silaturahmi Bersama Paslon Walikota-Wakil Walikota

BERBAGI
Pjs walikota Blitar meminta paslon untuk selalu mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan. (foto : ana alana)

AGTVnews.com – Pejabat sementara Walikota Blitar bersama Forum Pimpinan Komunikasi Daerah (Forkopimda) melakukan silaturahmi bersama pasangan calon walikota dan wakil walikota Blitar. Silahturahmi diadakan di salah satu rumah makan di Kota Blitar, Rabu (25/11/2020).

Kegiatan ini dihadiri Pjs Walikota Blitar Jumadi, Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela dan Dandim 0808 Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto.

Dalam kesempatan tersebut, Jumadi mengajak peserta Pilkada maupun tim sukses kedua paslon menjaga suasana damai. Sehingga Pilkada berlangsung aman, tanpa adanya gesekan ataupun provokasi tim yang satu ke tim lainnya.

| Baca Juga:  Hadiri Doa Lintas Agama Untuk Pilkada Damai, Ini Pesan Pjs Walikota Blitar

“Ini adalah tanggung jawab kita bersama bagaimana kontestasi Pilkada berjalan demokratis dan tidak ada konflik antar pendukung. Insyallah di Kota Blitar tidak ada yang serius dan kita harapkan adem ayem seperti sekarang tidak terjadi seperti yang kita takutkan,” ujar Jumadi.

Selain itu, lanjut Jumadi pihaknya ingin memastikan pandemi Covid-19 tidak menimbulkan klaster baru seperti yang ditakuti masyarakat. Pihaknya meminta para paslon untuk ikut mensosialisasikan kepada masyarakat dan tim pendukung untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

“Kontestasi Pilwali di masa pandemi ini harus kita antisipasi agar tidak ada klaster baru,” imbuhnya.

| Baca Juga:  Pemerintah Kota Blitar Siapkan RS Mardi Waluyo Untuk Pasien Corona

Jumadi berharap, dalam Pilwali Kota Blitar 2020 nanti partisipasi masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya tinggi. “Harapan kami partisipasi tinggi, proses demokrasi berjalan namun Covid-19 juga dapat terus ditekan,” pungkasnya.(adv)