Beranda Hukum Kriminal Polisi Tulungagung Amankan Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu Rumah Tangga

Polisi Tulungagung Amankan Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu Rumah Tangga

BERBAGI
Tim Inafis Polres Tulungagung melakukan olah tempat kejadian di lokasi tewasnya Nihmatur Rohmah, ibu rumah tangga asal Desa Suruhan Lor Kecamatan Bandung Tulungagung. (foto: firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Satreskrim Polres Tulungagung bergerak cepat untuk mengungkap kasus pembunuhan Nikmatur Rohmah (45). Dikabarkan, tim lapangan telah mengamankan satu orang terduga pelaku.

Dikonfirmasi hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP Ardyan Yudho tidak menampik. Namun pihaknya belum berani memberikan keterangan lebih lanjut, hingga hasil otopsi korban bisa disampaikan.

“Satu terduga pelaku kita amankan. Statusnya masih terperiksa sampai kita dapat kepastian dari hasil otopsi,” ungkap Ardyan, Jumat (20/11/2020).

Untuk melengkapi penyelidikan, pihaknya telah meminta keterangan 4 orang saksi. Mereka dimintai keterangan seputar kejadian yang mengakibatkan korban kehilangan nyawanya.

| Baca Juga:  Polisi Masih Terus Mendalami Motif Pembunuhan Pasutri di Tulungagung

Kendati olah TKP telah dilakukan dan sudah mengarah kepada terduga pelaku, namun garis polisi di lokasi masih terpasang. Keluarga korban juga masih dilarang beraktifitas di rumah demi menjaga TKP steril.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikamtur rohmah ditemukan tewas oleh suaminya sendiri di bagian tengah rumahnya, Kamis (19/11) malam.

Kondisi bagian belakang kepala korban terluka dan mengalami pendarahan, diduga diakibatkan karena pukulan benda tumpul. Sementara itu bagian mata korban juga mengalami lebam bekas pengaiayaan benda tumpul.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor : Yusuf Saputro