Beranda Hukum Kriminal Polwan Kediri Bagi-bagi Masker ke Jamaah Sholat Jumat

Polwan Kediri Bagi-bagi Masker ke Jamaah Sholat Jumat

BERBAGI
Polisi Wanita dari Satlantas Polres Kediri Kota membagikan masker kepada jamaah sholat Jumat di masjid Baitus Salam. (foto: linda kusuma)

AGTVnews.com – Mengantisipasi adanya penyebaran Covid-19, Kepolisian Resort Kediri Kota bagi-bagi masker kepada warga. Bagi-bagi masker ini dilakukan oleh para polisi wanita (Polwan) anggota Polres Kediri Kota, di jamaah shalat Jumat masjid Baitus Salam Kota Kediri, Jumat (13/11/2020).

Menurut Kasat Lantas Polres Kediri Kota, AKP Arpan, melalui KBO Satlantas Polres Kediri Kota, Ipda Andreas Adang, pembagian masker ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Kegiatan bagi-bagi masker ini dilakukan di sejumlah tempat-tempat keramaian, satu diantaranya masjid. Kegiatan setiap hari Jumat ini sebagai salah satu bentuk kewaspadaan, terhadap penyebaran virus corona.

| Baca Juga:  Tertangkap, Komplotan Jambret di Kediri Babak Belur Dihajar Warga

Selain membagikan masker, dalam kegiatan tersebut para Polwan juga membagikan jas hujan kepada tukang becak yang ada di sekitar masjid. “Kami juga memberikan bingkisan kepada warga yang membutuhkan. Ini merupakan kegiatan Jumat berkah yang dilakukan Satlantas Polres Kediri Kota,” pungkasnya. (*)

Reporter : LInda Kusuma
Editor : Yusuf Saputro