Beranda Peristiwa Truk Tertabrak Kereta Api di Jombang, Pengemudi dan Kenek Tewas

Truk Tertabrak Kereta Api di Jombang, Pengemudi dan Kenek Tewas

BERBAGI
Petugas mengevakuasi kedua jasad korban kecelakaan antara truk vs kereta api Gayabaru di Jombang. (foto: aan hidayat)

AGTVnews.com – Kecelakaan antara truk dan Kereta Api Gayabaru Malam, terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, di Desa Kayen Kecamatan Bandar Kedungmulyo Jombang, Jumat (27/11/2020).

Akibat peristiwa ini, Nur Rahmat (35) dan Hidayat (40) yang merupakan pengemudi dan kenek truk tewas seketika di lokasi kejadian. Kedua korban tewas adalah warga setempat.

Karena tingginya kecepatan kereta api yang melintas, membuat truk terpental hingga 500 meter dari lokasi kecelakaan hingga rusak parah.

Menurut saksi, saat itu truk melaju dari arah timur ke barat. Saat tiba dilokasi kecelakaan, diduga tak memperhatikan jika ada kereta api dari arah selatan ke utara.

| Baca Juga:  Truk Pasir di Tulungagung Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

“Pengemudi itu diketahui memang ada gangguan penglihatan. Sehingga kami menduga tak tahu jika saat melintas ada kereta api lewat,” terang Muslimin (45) ditemui di lokasi.

Untuk penyidikan lebih lanjut, jenazah kedua korban di bawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan visum. Sejumlah orang yang mengetahui peristiwa itupun diperiksa petugas.(*)

Reporter: Aan Hidayat
Editor : Yusuf Saputro