Beranda Pendidikan Siswa MTS di Kediri Kejang-kejang, Usai Dimarahi Gurunya

Siswa MTS di Kediri Kejang-kejang, Usai Dimarahi Gurunya

BERBAGI
Siswa MTS di Kediri Kejang dan Depresi, Usai Dimarahi Gurunya
kondisi Faiz hanya terbaring lemah dan sesekali kejang. (foto: linda kusuma)

AGTVnews.com – Seorang siswa MTS di Kabupaten Kediri diketahui depresi dan kejang-kejang usai dimarahi gurunya. Pelajar tersebut adalah, Hadi Maskur Faizul Umam, warga Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Saat ini, Faiz panggilan akrab bocah berusia 13 tahun tersebut, hanya terbaring dan sesekali kejang. Mahmudi orang tua Faiz menuturkan, jika sebelum kejang- kejang dan pingsan, anaknya bercerita jika dimarahi gurunya.

“Anak saya cerita, katanya dimarahi gurunya didepan teman-temannya. Kejadiannya sudah satu bulan yang lalu. Saat pertama kali masuk sekolah, pada 19 November 2020. Setelah cerita tiba-tiba dia kejang-kejang terus pingsan,” jelas Mahmudi.

| Baca Juga:  Bupati Kediri Gelar Safari Ramadan di Panti Asuhan

Kemudian Faiz dibawa ke Puskesmas Gurah, setelahnya dirujuk ke rumah sakit SLG. Namun rumah sakit juga tidak mampu menangani kondisi Faiz dan diminta untuk dibawa ke Malang atau Surabaya.

“Dari rumah sakit diminta untuk dibawa ke Malang atau Surabaya, agar bisa mendapat penanganan lebih baik. Karena kondisinya saat ini kritis, dan rumah sakit disini (Kediri) sudah penuh,” ucapnya.

Keluarga hanya bisa pasrah dan berharap Faiz bisa kembali pulih dan bersekolah lagi. Saat ini Faiz sudah tidak mampu melakukan aktifitas apapun, bahkan untuk keperluan makan.

| Baca Juga:  Kerajinan Kuda Lumping Kebanjiran Orde

Untuk kebutuhan nutrisinya, Faiz hanya bisa menerima asupan susu yang dimasukkan melalui selang. (*)

Reporter : Linda Kusuma 
Editor : Yusuf Saputro