Beranda Hukum Kriminal Ancam Warga Pakai Clurit, Preman di Jombang Tewas di Massa

Ancam Warga Pakai Clurit, Preman di Jombang Tewas di Massa

BERBAGI
Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas. (foto : aan hidayat)

AGTVnews.com – Joko Slamet (30 tahun) tewas setelah menjalani perawatan di RSUD Jombang. Joko tewas akibat luka parah yang dialaminya. Joko sempat dikeroyok sejumlah warga karena mengamuk dan melukai warga menggunakan clurit.

Joko Slamet yang dikenal sebagai preman kampung. Saat mengamuk dirinya juga sempat merusak warung warga dan sejumlah fasilitas umum dipemukimannya.

Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas mengatakan, Joko Slamet merupakan warga asal Desa Menganto Kecamatan Mojowarno Jombang. Kapolsek membenarkan tentang tewasnya pelaku pengrusakan tersebut.

| simak video berita terkait:

“Selasa dini hari pelaku ini dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit,” terang Yogas, Selasa (26/01/2021).

| Baca Juga:  Cemburu, Mantan Pacar Cekik Leher dan Aniaya Gadis Belasan Tahun

Yogas menjelaskan, tersangka Joko sempat menjalani perawatan 5 hari di rumah sakit. “kita masih dalami penyebab kematian dari tersangka ini. Kita tetap jalankan sesuia prosedur,” ucapnya.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, petugas dari kepolisian dan forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kediri melakukan otopsi terhadap jenazah tersangka. “ Dalam kasus pengerusakan dan pengancaman yang dilakukanya, kita masih memeriksa saksi sebanyak 2 orang,” pungkasnya.(*)

Reporter : Aan Hidayat
Editor : Linda Kusuma