Beranda Pemerintahan Ditetapkan Bupati Terpilih, Mas Dhito : Blusukan Bukan Agenda Tapi Cara Kerja

Ditetapkan Bupati Terpilih, Mas Dhito : Blusukan Bukan Agenda Tapi Cara Kerja

BERBAGI
Mas Dhito dan Mbak Dewi sebagai pasangan Bupati dan wakil Bupati Terpilih Kabupaten Kediri. (foto : linda kusuma)

AGTVnews.com – Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa resmi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih kabupaten Kediri. Setelah penetapan ini, maka melalui usulan DPRD keduanya diajukan sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode berikutnya.

Tidak ada strategi khusus yang disiapkan Dhito, saat menjadi Bupati Kediri nanti. Karena menurutnya membangun Kabupaten Kediri adalah kerja tim semua pihak dan bukan hanya satu orang saja.

“Tidak ada strattegi khusus, ini adalah kerja tim. Saya sudah melakukan komunikasi juga dengan ibu Haryanti, Bupati yang sekarang ini. Karena beliau masih menjabat, saya belum lho ya (bupati-red). Pembangunan mana yang kita prioritaskan, cara penanggulangan masalah yang terjadi, kita bicarakan,” ucap Dhito usai penetapan, Jumat (21/1/2021).

| Baca Juga:  Punya Bupati Baru, Ini Harapan Warga Kabupaten Blitar

Dhito mengaku, untuk prioritas program di Kabupaten Kediri saat ini berubah, awalnya adalah prioritas di infrastruktur, pertanian dan pariwisata. Namun sekarang lebih diutamakan Covid-19.

“Kita tahu, saat ini fokus utama adalah bagaimana Covid-19 tidak terus menyebar. Kondisi Kabupaten Kediri yang merah kemudian oranye dan merah lagi. Kita akan upayakan agar Kabupaten Kediri bisa jadi zona hijau. Jadi prioritasnya adalah Covid, covid dan covid baru lainnya,” ucapnya.

Selama memimpin nanti, pasangan Dhito dan Dewi akan tetap mempertahankan ‘blusukan’ sebagai cara kerja dan bukan hanya agenda insidental saja.

| Baca Juga:  Partai Golkar Kediri Buka Pendaftaran Calon Bupati

“Blusukan tetap, karena itu adalah cara kerja saya turun ke masyarakat, melihat langsung dan bukan hanya agenda,” tutupnya. (*)

Reporter : Linda Kusuma 
Editor : Yusuf Saputro