Beranda Peristiwa Hendak Melintas, Mobil di Kediri Terperosok Jembatan Amblas

Hendak Melintas, Mobil di Kediri Terperosok Jembatan Amblas

BERBAGI
kondisi jembatan yang berada di Desa Gadungan Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri terputus dibagian badan jembatan. (foto : linda kusuma)

AGTVnews.com – Sebuah mobil berwarna putih, diketahui terperosok jembatan amblas di wilayah Gadungan Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, Jumat (22/1/2021) malam. Kuat dugaan mobil tersebut tengah melintas, saat tiba-tiba jembatan yang dilalui tersebut amblas.

Pada saat kejadian, mobil dengan plat nomor AG 1885 FT tengah melaju dari arah Desa Gedangsewu Kecamatan Pare menuju ke Desa Gadungan Kecamatan Puncu, atau dari arah timur ke barat.

Hingga saat ini masih belum diketahui identitas korban. Namun sejumlah warga sekitar menyebut tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sopir dari kendaraan tersebut berhasil selamat.

| Baca Juga:  Komplotan Maling Pembobol Sekolah Diringkus

Dari unggahan video di beberapa grup media sosial, mobil berhasil di evakuasi dengan kerusakan di bagian depan. Terlihat petugas kepolisian berada di lokasi kejadian untuk membantu proses evakuasi korban.

Dari pantauan di lapangan Sabtu pagi (23/1/2021), jembatan terputus di bagian badan. Kondisi ini mengakibatkan arus lalulintas dari arah Desa Gedangsewu maupun Desa Gadungan terputus. Kondisi jembatan sama sekali tidak bisa dilalui. (*)

Reporter : Linda Kusuma
Editor : Yusuf Saputro