Beranda Peristiwa Innalillahi, Kabar Duka dari Wali Kota Kediri

Innalillahi, Kabar Duka dari Wali Kota Kediri

BERBAGI
ucapan duka mendalam dari Wali Kta kediri, Abdullah Abu Bkar atas kepergian Sunyata, Kepala Dinas PUPR Kota Kediri. (foto : instagram)

AGTVnews.com – Innalillahi Wa Inaiillahi rojiun, duka mendalam dirasakan Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar. Salah satu aset terbaik di pemerintahan Kota Kediri telah berpulang ke Rahmatullah.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Kediri, IR. Sunyata diketahui meninggal dunia pada Rabu (13/1/2021) Sore.

Dengan kepergian beliau ini, Wali kota merasa sangat kehilangan. Sosok Sunyata di mata Abdullah Abu Bakar adalah sosok yang sangat baik dan penuh dengan dedikasi.

“Innalillahi wainnalillahi rojiuun pemkot kediri kehilangan salah satu aset terbaiknya. beliau adalah Bapak IR. Sunyata,kepala dinas PUPR. Terima kasih atas dedikasinya selama ini, semoga Allah mencatatnya sebagai amal jariyah.

Selamat jalan pak. Allahuma firlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu. inshaallah husnul khotimah,” unggah mas Abu dalam media sosialnya.

| Baca Juga:  Pedagang Pasar Setono Betek Mulai Tempati Lapak

Mas abu juga mengunggah beberapa foto kebersamaan mereka saat menjalankan tugas.

Unggahan ini dibanjiri ucapan belasungkawa dari sejumlah pihak. Satu diantaranya akun @sneakypeeky.kdr.

Akun ini menceritakan betapa dedikasi Sunyata untuk Kota kediri sangat tinggi. Kegiatan terakhir beliau adalah saat banjir mengepung Kota Kediri.

Pasti ingat video viral kediri banjir nggih pak, bapak waktu itu masih sempat2nya memikirkan keadaan banjir, padahal hari itu bapak ijin cuti, karena sakit, pas kebetulan bapak saya anterin buat dateng ke praktek dokter, waktu diruang tunggu bapak gak berhenti buat telfon staff bapak buat chek keadaan banjir, bapak sangat kepikiran, itu momen sebelum bapak paginya drop, mohon dimaafkan klo almarhum ada salah,” tulisnya.

| Baca Juga:  Bangkitkan Perekonomian Ditengah Pandemi, Pemkot Kediri Gandeng Garuda dan Eksportir Kirim Barang Produk UMKM

Semoga dimaafkan segala kesalahan, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Sunyata diketahui menjalani perawatan di RS Gambiran sejak 10 Januari yang lalu. Sunyata datang dengan keluhan merasakan kurang enak badan. (*)

Editor : Linda Kusuma