Beranda Hukum Kriminal Jaga Stamina, Sopir di Blitar Pilih Pakai Sabu-sabu

Jaga Stamina, Sopir di Blitar Pilih Pakai Sabu-sabu

BERBAGI
SS mengaku memakai sabu-sabu untuk menjaga stamina agar tidak mengantuk saat bekerja. (foto : ana alana)

AGTVnews.com – Seorang pria berinisial SS (43 tahun) diamankan satuan reserse Narkoba Polres Blitar Kota. SS kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,29 gram.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setyawan mengatakan, SS sehari-hari bekerja sebagai sopir. Warga Desa Sumberjati Kecamatan Kademangan Kabuopaten Blitar tersebut diamankan berdasarkan laporan dari masyarakat.

“Sebelumnya petugas sudah mengantongi identitas tersangka sesuai dengan ciri-ciri yang didapat dari informasi masyarakat. Setelah kita lakukan penyelidikan, kita amankan,” ujar Yudhi, Kamis (28/1/2021).

| simak video berita terkait:

Saat penggeledahan petugas juga menemukan barang bukti penguat berupa 1 alat hisap atau bong dan 1 pipet kaca yang digunakan untuk mengkonsumsi sabu.

| Baca Juga:  Ingin banyak Tangkapan, Nelayan di Blitar Gunakan Sabu

SS mengaku mengkonsumsi sabu-sabu untuk meningkatkan stamina saat bekerja. Sabu-sabu itu dikonsumsi sendiri dan bukan diedarkan.

“Saya pakai sendiri biar kuat nyetir,” ujar SS sambil tertunduk.

Selain SS, polisi juga mengamankan seorang pria berinisial S sebagai pengedar. Keduanya kini ditahan di Mapolres Blitar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma