Beranda Peristiwa Korban Sriwijaya Air SJ182 Asal Kediri Akan Dimakamkan di Kampung Halaman

Korban Sriwijaya Air SJ182 Asal Kediri Akan Dimakamkan di Kampung Halaman

BERBAGI
Pan Rahmania, Agung Dwi saat ditemui sejumlah awak media beberapa waktu sebelumnya. (foto : linda kusuma)

AGTVnews.com – Korban Sriwijaya Air SJ182 asal Kabupaten Kediri, Rahmania Ekananda telah berhasil diidentifikasi oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri. Identitas Rahmania berhasil diketahui termasuk juga identitas anak keduanya, Fathima Ashalina.

Informasi ini sudah diterima oleh pihak keluarga Nia yang ada di Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Bahkan keluarga juga sudah menyiapkan 3 lubang di pemakaman umum desa setempat.

Paman Rahmania, Agung Dwi menuturkan, rencananya Nia dan putrinya akan dimakamkan di Tulungrejo, di dekat makam ayahnya. Keluarga masih berharap, semua korban bisa ditemukan.

| Baca Juga:  Orang Tua Korban Lion Air JT 610, Ingin Anaknya Dimakamkan di Blitar

| simak video berita terkait:

“Kami sudah berkoordinasi dengan pak Lurah, untuk pemakaman mbak Nia. Tapi kapannya ini, pihak keluarga masih menunggu juga. Memang rencananya akan dimakamkan di sini (Pare). Kita juga masih menunggu kabar dari keluarga di Jakarta,” ucap Agung melalui sambungan suara, Selasa (19/1/2021).

Keluarga berharap, semua proses berjalan lancar, dan korban bisa segera dimakamkan.

Rahmania Ekananda dan dua putrinya serta satu orang pengasuh diketahui masuk dalam manifest penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

| Baca Juga:  3 Warga Kediri Penumpang SJA 182 yang Hilang

Wanita asal Kediri ini berencana ke Pontianak untuk menyusul suaminya, yang bertugas sebagai Kadislog Lanud Supandio. Namun takdir berkata lain, Rahmania dan dua putrinya menjadi korban jatuhnya pesawat tersebut. (*)

Reporter : Linda Kusuma 
Editor : Yusuf Saputro