Beranda Peristiwa Lokasi Jembatan Ambrol di Gadungan Kediri Didatangi Warga yang Penasaran

Lokasi Jembatan Ambrol di Gadungan Kediri Didatangi Warga yang Penasaran

BERBAGI
warga yang penasaran ambrolnya jembatan penghubung Desa Gadungan dan Desa Gedangsewu, melihat dari dekat ambrolnya jembatan. (foto : linda kusuma)

AGTVnews.com – Pasca kejadian sebuah mobil yang terperosok jembatan ambrol di Dusun Kapasan Desa Gadungan Kecamatan Puncu kabupaten Kediri banyak didatangi warga, Sabtu (23/1/2021).

Sebagian warga ingin melihat seperti apa kondisi jembatan yang ambrol tersebut. Mereka mengabadikan jembatan berlubang tersebut melalui kamera handphonenya. Tidak sedikit juga warga yang duduk-duduk di sekitar jembatan.

Dari pantauan yang ada di lokasi kejadian, kondisi jembatan berlubang dan retak sepanjang kurang lebih 3 meter. Jembatan terlihat nyaris terbelah. Sementara itu plesengengan penahan jembatan terlihat retak-retak dan sebagian sudah ambrol.

| Baca Juga:  Industri Miras Oplosan di Kediri Digrebek

Jembatan ini terletak diantara dua desa yakni Desa Gadungan Kecamatan Puncu dan Desa Gedangsewu Kecamatan pare. Hingga saat ini identitas korban pemilik mobil terperosok tersebut belum diketahui.

Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Ratmoko Budi Lartono, dihubungi melalui pesan suara menyebut, jika saat tiba dilokasi kejadian, mobil sudah berhasil dievakuasi dibantu warga sekitar.

“Tidak ada korban jiwa. Pemilik mobil belum diketahui identitasnya, karena sudah pergi saat petugas tiba. Kita temukan plat nomornya yakni AG 1885 FT, di lokasi ambrolnya jembatan,” ucapnya.

| Baca Juga:  Warisan Tidak Segera Dibagi, Anak Tusuk Ibu Tiri HIngga Nyaris Tewas

Untuk saat ini, akses jalan dari arah TPK Selogawang menuju Desa Gadungan Kecamatan Puncu putus total. “Jembatan ditutup dan diberi garis polisi untuk memmperingati warga, agar tidak melintas,”pungkas Ratmoko.

Sebelumnya, sebuah mobil berwarna putih terperosok lubang jembatan ambrol di Desa Gadungan Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri. Unggahan ini viral dibagikan warganet di media sosial. (*)

Reporter : Linda Kusuma 
Editor : Yusuf Saputro