Beranda Peristiwa Peduli Negeri, Polisi Blitar Kumpulkan Bantuan Untuk Bencana Kalimantan Selatan dan Sulawesi...

Peduli Negeri, Polisi Blitar Kumpulkan Bantuan Untuk Bencana Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat

BERBAGI
donasi bantuan uang dan barang yang berhasil dikumpulkan oleh anggota polisi Polres Blitar Kota. (foto : ana alana)

AGTVnews.com – Peduli terhadap bencana negeri, anggota Polres Blitar Kota mengumpulkan bantuan untuk diberikan ke bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Bantuan ini dikumpulkan dalam satu gerakan yakni Gerakan Dompet Peduli Polda Jatim.

“Keluarga besar Polres Blitar Kota berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang mengalami bencana alam di wilayah Sulawesi maupun Kalimantan,” ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setyawan, Selasa (19/1/2021).

| simak video berita terkait:

Donasi yang terkumpul sebesar Rp 29,8 juta. Polres Blitar Kota juga menyalurkan bantuan berupa barang berupa 965 Kg beras, 302 karton mie instan, 60 liter minyak goreng, 160 Kg gula pasir.

| Baca Juga:  Jembatan Mrican Kediri Runtuh

Tidak hanya itu, polres Blitar Kota juga menyalurkan bantuan 2 karton susu UHT, 2 karton susu kaleng, 10 renteng susu sachet, 6 karton biskuit, 1 karton sabun batang, 1 karton pasta gigi, 200 buah handuk, 2 karton kopi, 1 karton teh, 24 sachet kecap, dan 14 karton air mineral.

“Kami juga sumbangkan 82 box masker medis. Karena seperti kita ketahui selain menghadapi bencana saat ini juga masih pandemi Covid-19,” tutup kapolres.(*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma