Beranda Pemerintahan Petugas Gabungan, Sidak Pelaksanaan Prokes Di Perkantoran Kota Kediri

Petugas Gabungan, Sidak Pelaksanaan Prokes Di Perkantoran Kota Kediri

BERBAGI
proses sidak penerapan prokes di lingkup perkantoran Kota Kediri. (foto : istimewa)

AGTVnews.com – Petugas gabungan dari Satpol PP Kota Kediri, Polres Kediri Kota dan TNI melakukan sidak protokol kesehatan di sejumlah kantor, Rabu (20/1/2021).

Sidak dilakukan sebagai upaya untuk penegakan disiplin protokol kesehatan di perkantoran.

“Hari ini Satpol PP bersama jajaran Polres Kediri Kota dan juga TNI mengevaluasi dan melakukan sidak beberapa perkantoran perbankan tentang pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan kantor,” ungkap Eko Lukmono, Kepala Satpol PP Kota Kediri.

Sidak perkantoran yang dilakukan ini, dilakukan di sepanjang jalan Brawijaya Kota Kediri.

| Baca Juga:  Walikota Kediri Tegaskan Petugas Pemakaman Covid-19 Sudah Mendapatkan Honor

“Sejauh ini tidak ditemukan pelanggaran-pelanggaran protokol kesehatan, alhamdulillah semua berjalan dengan baik sesuai dengan surat edaran walikota Kediri yang berlaku tentang penerapan protokol kesehatan,”jelasnya.

Meski demikian, ia menegaskan untuk terus mengingatkan setiap orang, baik itu pengunjung maupun pegawai kantor tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Kami pesan untuk para security ini, bekerja sedikit lebih ekstra kaitannya dengan protokol kesehatan demi kebaikan bersama,”tandasnya.

Sidak di lingkup perkantoran akan terus dilakukan. Karena protokol kesehatan tidak hanya wajib di mall, kafe maupun pusat keramaian. Semua harus menegakkan protokol kesehatan. (*)

Reporter : Linda Kusuma 
Editor : Yusuf Saputro