Beranda Peristiwa Rayakan Tahun Baru, 4 Pemuda di Kediri Tewas Over Dosis Miras

Rayakan Tahun Baru, 4 Pemuda di Kediri Tewas Over Dosis Miras

BERBAGI
Kapolsek Kepung, Iptu Rony Robi membenarkan jika 4 pemuda di Desa Besowo Kecamatan Kepung tewas akibat pesta miras. (foto : istimewa)

AGTVnews.com – Empat pemuda di Kabupaten Kediri diketahui tewas overdosis akibat minum-minuman keras. Pesta miras ini digelar sejumlah pemuda di Dusun Besowo Timur, Desa Besowo Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri. Mereka bermaksud untuk merayakan tahun baru.

Kapolsek Kepung, Iptu Rony Robi mengatakan, dalam pesta miras itu, diketahui diikuti oleh beberapa pemuda.Empat pemuda yang tewas yakni ER, DD, JK, dan AS.

“ER dan DD tewas pada hari Sabtu (2/1/2021) lalu dan langsung dimakamkan oleh keluarga. Sementara JK dan AS meninggal keesokan harinya dan langsung dimakamkan juga,” jelas Kapolsek, Senin (4/1/2021).

| Baca Juga:  Tawuran Antar Pemuda di Kabupaten Kediri, Polisi Tetapkan Tersangka

| simak video berita terkait:

Kapolsek menambahkan, pesta miras ini digelar di sebuah poskamling dusun setempat. Para pemuda ini berniat untuk meramaikan tahun baru dengan minum-minum saja.

“Keluarga korban tidak melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Begitu korban tewas langsung dimakamkan. Meski demikian kita akan terus melakukan penyelidikan dan mencari tahu miras oplosan apa yang dikonsumsi,” pungkas Kapolsek.

Selain 4 orang tewas tersebut, 5 pemuda lainnya yang ikut pesta miras saat ini kondisinya kritis dan tengah dirawat di RSUD Kabupaten Kediri.(*)

Reporter : Linda Kusuma 
Editor : Yusuf Saputro