Beranda Peristiwa Sebuah Rumah di Blitar Ludes Terbakar

Sebuah Rumah di Blitar Ludes Terbakar

BERBAGI
kondisi rumah yang ludes terbakar (foto : ana alana)

AGTVnews.com – Sebuah rumah di Dusun Sumbersari Desa Kemirigede Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar ludes terbakar, Kamis (21/1/2021). Rumah tersebut merupakan milik Handoko warga setempat.

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi mengatakan, peristiwa kebakaran ini diketahui oleh Hariyanto, seorang warga yang tinggal didekat rumah korban.

Hariyanto mendengar seperti ada suara terbakar, saat dilihat ternyata rumah Handoko yang jaraknya sekitar 15 meter sudah terbakar hebat.

| simak video berita terkait:

“Saat dilihat ternyata api sudah membesar. Saksi dan warga kemudian melakukan pemadaman dengan alat seadanya. Namun api sudah berkobar dan melalap habis rumah,” jelas Imam.

| Baca Juga:  Polisi Pastikan Korban Tewas Akibat Pesta Miras di Blitar 2 Orang, Lainnya Masih Didalami

Api akhirnya berhasil dipadamkan. Meski demikian semua barang yang ada di dalam rumah sudah ludes terbakart. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Karena pemilik rumah saat ini bekerja di Kalimantan,” ucapnya.

Diduga kebakaran ini terjadi akibat adanya hubunganarus pendek. Untuk sementara kerugian material yang diderita sebesar Rp 30 juta. (*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma