Beranda Politik Tampil Modis Inilah Sosok Mak Rini Bupati Pilihan Warga Blitar

Tampil Modis Inilah Sosok Mak Rini Bupati Pilihan Warga Blitar

BERBAGI
berkemeja putih dan memakai celana kain dilengkapi snekaer mak Rini tampil modis saat penetapan bupati dan wakil Bupati terpilih Blitar. (foto : istimewa)

AGTVnews.com – Kabupaten Blitar telah memilih pemimpin mereka untuk masa lima tahun kedepan. Seorang Rini Syarifah atau yang akrab disapa Mak Rini ditetapkan sebagai bupati terpilih Kabupaten Blitar.

Tampil modis memakai kemeja putih dan bercelana hitam dengan bahan kain, Mak Rini tampil casual dengan padanan sepatu sneaker yang kece. Terkesan sederhana namun sangat dinamis.

Dipadukan dengan hijab berwarna abu-abu, tampilan monokrom ini seolah-olah berbicara, dalam balutan kesederhanaan ada ketegasan.

| simak video berita terkait:

Tidak banyak yang disampaikan wanita berkacamata ini dalam sambutannya. Mak Rini lebih menggunakan bahasa campuran Indonesia dan Jawa saat diminta menyampaikan ucapan.

| Baca Juga:  Pilbup 2020, Polres Blitar Beri Perhatian Khusus Wilayah Rawan

“Masyarakat kita sampun menentukan pilihannya untuk perubahan di Kabupaten Blitar. Monggo kito sedoyo sengkuyung sesarengan,” ucapnya, Sabtu (23/1/2021).

(Masyarakat kita sudah menentukan pilihannya untuk perubahan di Kabupaten Blitar. Mari kita dukung bersama-sama).

Mak Rini juga mengajak warga Kabupaten Blitar untuk bergotong royong dan semangat melawan Covid-19.

Bahkan diakhir sambutannya, Mak Rini mengajak semua yang hadir untuk berdoa sejenak, bagi korban dan juga penderita Covid-19 agar diberi kesembuhan.

Simak juga berita : Inilah Sosok Mak Rini Bupati Terpilih Blitar 

Dalam kontestasi pilkada kabupaten Blitar 2020 kemarin, Mak Rini bersama Rahmat Santoso atau yang akrab disapa Makdhe Rahmat maju sebagai calon Bupati melawan pasangan Petahana.

| Baca Juga:  KPU Blitar Wanti-wanti Bapaslon Jangan Tertular Corona

Pasangan Mak Rini mendapatkan 58,84 persen, sementara pasangan petahana Rijanto-Marheinis Urip Widodo hanya mendapat dukungan 41,16 persen.(*)

Reporter : Linda Kusuma 
Editor : Yusuf Saputro