Beranda Olahraga Terus Eksis, Persik Cetuskan Resolusi 2021

Terus Eksis, Persik Cetuskan Resolusi 2021

BERBAGI
mengembangkan aset klub menjadi salah satu resolusi Persik di 2021. (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Berada di tengah pandemi, nasib Liga Indonesia masih belum ada kejelasan. Apakah akan berlanjut ataukah terhenti. Meski demikian, Persik Kediri, satu diantara klub yang akan bertarung di Liga 1 tetap optimis keberlangsungan klubnya.

Bahkan klub berjuluk macan putih ini, telah mengeluarkan resolusi di tahun 2021. Dikatakan Presiden klub Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih, Ada 4 resolusi yang akan dilakukan untuk tahun ini.

Resolusi pertama, pihaknya ingin aset klub semakin berkembang. “Dari yang semula hanya beberapa jumlahnya sekarang secara bertahap terus bertambah,” beber Hakim.

| Baca Juga:  Persik Kediri Akhiri Babak Penyisihan Liga 3 dengan Manis

| simak video berita terkait:

Kedua, profesionalisme akan di ke depankan dengan mengutamakan integritas dan kapabilitas komponen di dalamnya. Tujuan tersebut diharapkan bisa sejalan dengan torehan prestasi klub di masa-masa mendatang.

Terakhir, lanjut Hakim, klub ingin menjadi bagian dari industri sepakbola di Indonesia. Karenanya, manajemen berharap Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) bisa menciptakan ekosistem bisnis yang berkelanjutan.

“Kami ingin ada kejelasan kompetisi dalam waktu dekat. Mohon doa untuk semua stakeholder yang terlibat,” ujarnya.

Ditengah pandemi ini, PSSI beberapa kali menunda pelaksanaan kelanjutan Liga 1. Bahkan demi keselamatan bersama, Polri juga tidak memberikan izin keamanan pelaksanaan Liga 1. (*)

Reporter : Linda Kusuma 
Editor : Yusuf Saputro