Beranda Peristiwa Ugal-ugalan, Pengendara Motor di Blitar Tabrak Ambulance Jenazah Pasien Covid-19

Ugal-ugalan, Pengendara Motor di Blitar Tabrak Ambulance Jenazah Pasien Covid-19

BERBAGI
setelah menabrak ambulance yang m,engangkut jenazah pasien Covid-19, pemotor hanya mengalami luka ringan. (foto :ana alana)

AGTVnews.com – Seorang pengendara motor di Blitar menabrak mobil ambulance yang mengangkut jenazah pasien Covid-19, di Jalan Merdeka Kota Blitar, Senin (25/1/2021) malam.

Mobil jenazah ini beriringan dengan kawalan mobil kepolisian, melaju dari timur ke barat menuju desa Bakung Kecamatan Udanawau Kabupaten Blitar.

Kasubag Humas Polres Blitar Iptu Ahmad Rochan mengatakan, sesampainya di lokasi kejadian, ada pemotor berboncengan melaju dari arah utara ke selatan dan langsung menabrak mobil ambulance.

| simak video berita terkait:

“Mobil ambulance membawa jenazah yang akan dimakamkan, dikawal oleh kepolisian. Pada saat melintas di simpang tiga bagian timur alon- alon ada pengendara sepeda motor berboncengan menabrak mobil ambulance tersebut. Diduga pemotior ini dalam kondisi mabuk, sehingga kurang konsentrasi meskipun ada mobil pengawalan kepolisian,” ujar Rochan, Selasa (26/1/2021).

| Baca Juga:  Satu Anggota Polres Blitar Kota Positif Covid-19, Ini Penjelasan Kapolres

Akibat kejadian itu iring-iringan mobil jenazah sempat berhenti. Unit Lakalantas mendatangi lokasi untuk mengevakuasi pengendara motor yang mengalami luka-luka. Lalu rombongan melanjutkan perjalanan.

Berdasarkan informasi dari Satlantas Polres Blitar kendaraan roda dua dengan Nopol AG 6293 MF itu dikendarai oleh warga Sutojayan bernama Bowo dan Imam. “Keduanya mengalami luka ringan di bagian kepala dan kaki. Sedangkan pengendara ambulance dengan nopol AG 8065 PP tidak mengalami luka,” pungkasnya.(*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma