Beranda Viral Wabup Nganjuk yang Fenomenal Urusi Mantenan hingga Pohon Lapuk

Wabup Nganjuk yang Fenomenal Urusi Mantenan hingga Pohon Lapuk

BERBAGI
gaya Marhaen Djumadi saat turun langsung di masyarakat, memakai topi terbalik dan berbincang santai dengan warganya. (foto : facebook)

AGTVnews.com – Siapa yang tidak kenal dengan seorang Marhaen Djumadi, laki-laki nomor 2 di Kabupaten Nganjuk. Merhaen Jumadi merupakan wakil Bupati Nganjuk, yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat.

Laki-laki berkumis ini, sangat aktif mengunggah sejumlah kegiatannya di media sosial. Bahkan tidak sedikit warga yang mengadukan keluh kesahnya terkait fasilitas umum melalui media sosial Marhaen.

Warga nge-tag akun Marhaen, dan menuliskan unggahan mereka. Kondisi ini bukanlah membuat jengah Marhaen, namun justru ditanggapi, dan diladeni. Akun media sosial ini, bisa dengan mudah diakses oleh masyarakat.

Seorang Marhaen bahkan meminjamkan mobil plat merahnya, berjenis sedan dengan nomor polisi AG 2 VP untuk digunakan jadi mobil temanten. Tidak dipungut biaya apapun dalam menggunakan mobil ini, semua bebas memakai.

| Baca Juga:  Puluhan Pengungsi Longsor Nganjuk Keracunan Massal

“Alhamdulillah…mobil rakyat…bermafaat…monggo para jomblo dan jomblowati Kab Nganjuk…mobil rakyat siap…”unggah Marhaen di akun facebooknya pada 1 Januari lalu.

Di setiap unggahannya, laki-laki bertubuh gempal ini terlihat tanggap dengan segala kejadian di Kabupaten Nganjuk. Memakai baju putih hitam, dan topi terbalik, Marhaen terlihat sigap datang ke lokasi banjir, plengseran longsor, maupun tempat bencana lain.

Terbaru, Marhaen mengunggah saat dirinya dimarahi seorang warga, yang wadul, pohon lapuk pinggir kali. Warga ini khawatir pohon ini roboh dan menyumbat kali sehingga berakibat banjir

“Tidak mesti…pemimpin itu memarahi … INI MASYARAKAT MEMARAHI DENGAN SUARA KERAS dan wabup.diglendeng…masalah pohon yg mau roboh di Sungai plosoharjo…karena takut dan resiko…banjir dan longsor minta ditebang…tdk mengurahi penghijauan…pemimpin itu harus..usus panjang…hati lapang..rakyat maksudnya baik…enjoy aja dan langsung kita tangani,” tulisnya, Rabu (13/1/2021).

| Baca Juga:  Enam Bacalon Bupati Nganjuk, Rebutkan Rekom Gerindra

Seperti itulah, seorang wabup Kabupaten Nganjuk. Tak sungkan sarapan nasi bungkus di warung pinggir sawah, ataupun bercengkerama dengan para pegawainya yang tengah menjalankan tugas di lapangan.

Meski eksis di media sosial dengan segudang kegiatan, Wabup tampak tetap harmonis dengan Bupati Nganjuk, novi Rahman Hidayat sebagai atasannya. Di beberapa momen unggahan terlihat mereka bersantai berdua. Tetap semangat, semoga Nganjuk semakin maju. (*)

Editor : Linda Kusuma
Gula Rendah Glikemik