Beranda Pemerintahan Wali Kota Kediri Ajak Seluruh Elemen Berkolaborasi Tekan Covid-19

Wali Kota Kediri Ajak Seluruh Elemen Berkolaborasi Tekan Covid-19

BERBAGI
Wali Kota Kediri dan mantan Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana. (foto : istimewa)

AGTVnews.com – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengajak seluruh elemen untuk memerangi covid-19. Hal itu diungkapkan wali kota saat menghadiri Silaturahmi Forkopimda dengan Elemen Masyarakat Kota Kediri di Grand Surya Hotel, Kamis (7/1/2021).

Menurut wali kota dengan kolaborasi semua elemen, maka angka covid-19 dapat ditekan dan pandemi ini bisa dilewati.

“Alhamdulillah kemarin bersama Pak Kapolres, Pak Dandim dan seluruh masyarakat kita bisa bersama-sama menjaga Kota Kediri di tengah pandemi covid-19 sampai dengan sekarang. Memang cukup berat mengedukasi masyarakat tapi saya yakin kalau kita bersama-sama pasti akan berhasil,” ujarnya.

| Baca Juga:  Melas, Suami Pulang Ditolak Istri Lapor Media Center Covid-19 Kota Kediri

Wali Kota Minta Warga Tetap Guyub Rukun Jaga Kondusifitas

Wali kota juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga Kota Kediri agar tetap kondusif, dengan tokoh agama menjadi salah satu pilar bagi kehidupan masyarakat Kota Kediri yang guyub rukun.

“Insya Allah teman-teman di Kota Kediri ini guyub. Semua bisa kita lakukan bersama-sama. Dan kota kediri ini memang arahnya ke perdagangan. Jadi Kota Kediri ini harus terus dijaga agar kondusif,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga diperkenalkan Kapolres Kota Kediri yang baru, AKBP Eko Prasetyo yang menggantikan AKBP Miko Indrayana yang kini bertugas sebagai Kapolres Lamongan.

| Baca Juga:  Pemkot Kediri Persiapkan Mental PNS Jelang Purna Tugas

Acara ini juga dihadiri Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar, Forkopimda Kota dan Kabupaten Kediri, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.(*)

Reporter : Linda Kusuma 
Editor : Yusuf Saputro