Beranda Pemerintahan Wali Kota Kediri Sasaran Pertama Vaksin Sinovac

Wali Kota Kediri Sasaran Pertama Vaksin Sinovac

BERBAGI
wali Kota Kediri ditemani Ketua TP PKK Kota Kediri menerima vaksin Sinovac pertama kali di Kota Kediri. (foto : linda kusuma)

AGTVnews.com – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menjadi orang pertama yang mendapat vaksin Sinovac. Proses vaksin dilakukan di Balaikota Kediri, Rabu (27/1/2021).

Untuk tahap pertama ini, vaksin Covid-19 diberikan 10 dosis kepada Forpimda Kota Kediri.

Dalam sambutannya wali kota meminta masyarakat untuk tidak takut mendapatkan vaksin. Karena vaksin yang diberikan aman, suci dan halal.

“Jangan percaya dengan hoax dan kabar yang tidak benar di sosial media. Saya menjadi yang pertam, untuk menunjukkan jika vaksin ini aman dan halal,” ucapnya.

| Baca Juga:  Kota Kediri Kembali Terima Penghargaan Kota Peduli HAM

Pada kegiatan kali ini, setelah wali Kota Kediri berturut-turut yang mendapat vaksin yakni Komandan Kodim 0809 Letkol Kav Agung Dwi Sutrisno, Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri Sofyan Selle.

Kemudian dilanjutkan Kepala Dinkes dr Fauzan Adima, Ketua PCNU Kota Kediri Abu Bakar Abdul Jalil, Pj Sekretaris Kota Siswanto, Ketua IDI Kota Kediri dr EdySupriyanto, Ketua IBI Kota Kediri Darmining, dan Ketua PPNI Kota Kediri Erwanto. (*)

Reporter : Linda Kusuma 
Editor : Yusuf Saputro