Beranda Peristiwa Adu Banteng Dengan Truk Bocah SMA Blitar Tewas di Alas Maliran

Adu Banteng Dengan Truk Bocah SMA Blitar Tewas di Alas Maliran

BERBAGI
korban tewas di lokasi kejadian setelah menabrak truk dari arah berlawanan. (foto : ana alana)

AGTVnews.com – Terlibat kecelakaan adu banteng dengan sebuah truk di tikungan hutan Desa Maliran, seorang pelajar SMA di Blitar tewas di lokasi kejadian, Senin (22/2/2021).

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan melalui Kasubag Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan mengatakan, korban pelajar adalah Alfian Alfaro Putra (19 tahun) warga Dusun Jatinom, Desa Jatilengger Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

“Awalnya korban yang mengendarai sepeda motor Honda GL AG 3750 N berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju ke timur. Sesampainya di tikungan Desa Maliran muncul truk dari arah berlawanan. Korban ini akan mengurangi kecepatan, karena kondisi jalan yang sempit. Namun laju kendaraan tidak bisa dikendalikan, sehingga menabrak truk dari depan,” jelas Rochan.

| Baca Juga:  Pemerkosa Anak Kandung di Blitar Mengaku Terpengaruh Konten Porno Yang Sering Dilihatnya

| simak video berita terkait:

Truk dengan nomor polisi L 9347 UV tersebut dikendarai oleh Ahmad Buchori (44 tahun) warga Jalan Lumajang Wonosari Probolinggo.

“Kondisi jalan belum bermarka. Saat kejadian lalu lintas sedang ramai, sementara kondisi jalan basah karena hujan,” ucapnya.

Rochan mengimbau bagi semua pengendara untuk lebih berhati-hati saat berkendara dalam kondisi hujan. (*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma